sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
Rabu, 05 Jun 2024 12:03 WIB

Samsung luncurkan Odyssey OLED, Smart Monitor, dan ViewFinity 2024

Samsung Electronics baru saja mengumumkan peluncuran tiga lini monitor terbaru mereka: Odyssey OLED, Smart Monitor, dan ViewFinity.

Samsung luncurkan Odyssey OLED, Smart Monitor, dan ViewFinity 2024

Samsung Electronics baru saja mengumumkan peluncuran tiga lini monitor terbaru mereka: Odyssey OLED, Smart Monitor, dan ViewFinity. Model-model terbaru dan paling update ini menghadirkan fitur yang diinginkan oleh pengguna - dan juga beberapa fitur yang mengejutkan, untuk memberikan pengalaman baru bagaimana pun cara mereka menggunakan monitornya.

Odyssey OLED adalah lini yang menawarkan pengalaman OLED generasi berikutnya dengan dua model utama, yaitu Odyssey OLED G8 dan Odyssey OLED G6.

Odyssey OLED G8 adalah monitor gaming datar berukuran 32 inci dengan resolusi 4K UHD (3840 x 2160 piksel), refresh rate 240 Hz, dan waktu respons 0,03ms (gray-to-gray). Ditenagai oleh prosesor NQ8 AI Gen3, monitor ini dapat meningkatkan konten hingga hampir 4K saat menggunakan aplikasi Samsung Gaming Hub dan aplikasi Smart TV bawaan.

Sedangkan Odyssey OLED G6 merupakan monitor berukuran 27 inci dengan resolusi QHD (2560 x 1440 piksel), refresh rate 360 Hz, dan waktu respons 0,03ms (gray-to-gray). Cocok untuk gamer yang menginginkan permainan yang responsif.

Untuk Smart Monitor, Lini ini menawarkan fitur hiburan yang ditingkatkan berkat kecerdasan buatan (AI). Smart Monitor M8 adalah salah satu model yang menonjol, memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik dengan dukungan AI.

AI akan meningkatkan konten dengan resolusi rendah hampir setara 4K , dan Active Voice Amplifier Pro menggunakan AI untuk menganalisis noise di background di sekitar pengguna untuk mengoptimalkan dialog dalam konten pengguna. 360 Audio Mode yang tersedia di M8, jika dipasangkan dengan Galaxy Buds akan menciptakan lingkungan suara yang imersif.

ViewFinity, lini ini dirancang untuk menciptakan lingkungan kerja yang efisien. Dengan konektivitas yang kuat, monitor ViewFinity memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan lebih produktif. Monitor ViewFinity 2024 yang diperbarui membantu upaya daur ulang dengan dibuat dari minimal 10% plastik daur ulang dan tidak menggunakan semprotan kimiawi pada komponen plastik. Kemasannya juga menggunakan lem, bukan staples untuk memudahkan pembongkaran.

Peluncuran ini menandai komitmen Samsung untuk terus menghadirkan inovasi dalam dunia monitor. Dari pengalaman gaming hingga pekerjaan sehari-hari, lini monitor ini memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

Share
×
tekid
back to top