sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
Rabu, 22 Apr 2020 14:03 WIB

Kumpulan promo e-commerce sambut Ramadan

Menyambut Ramadan yang akan tiba sebentar lagi, kami telah merangkum kumpulan promo yang dihadirkan berbagai e-commerce.

Kumpulan promo e-commerce sambut Ramadan
Source: Unsplash

Menyambut Ramadan yang akan tiba sebentar lagi, tentu e-commerce telah menyiapkan berbagai promo untuk kebutuhan-kebutuhan para pelanggannya. Untuk itu, kami telah merangkum kumpulan promo apa saja yang dihadirkan oleh berbagai e-commerce untuk menyambut Ramadan. 

  • Tokopedia 

Tokopedia menghadirkan promo "Sehat saat Ramadan dari Bayer Health", di mana pelanggan akan mendapatkan diskon hingga 20% dan bebas ongkos kirim sepuasnya untuk pembelian produk pada halaman Bayer Health Tokopedia Oficial Store. Diketahui promo ini berlaku untuk minimum pembelian Rp120.000, yang sudah dimulai sejak 16 April hingga 12 Mei 2020. 

Kemudian terdapat promo "Semangat Ramadan - Di Rumah Seru Cicil HP 4G Baru" yang bekerja sama dengan Telkomsel. Promo ini berlaku sejak 10 April 2020 hingga 18 Mei 2020. Diketahui promo ini akan memberikan diskon hingga Rp150.000 yang berlaku untuk pembelian produk smartphone di Telkomsel Official Store, dan menggunakan metode pembayaran Kredivo dengan minimal transaksi Rp1.000.000.

  • Shopee

Beralih ke Shopee, terdapat promo "Ramadan Fashion Sale" yang telah berlangsung sejak 6 April hingga 15 Mei mendatang. Jadi setiap harinya, promo ini akan menghadirkan diskon 50%, gratis ongkos kirim, dan menghadirkan 2X Flash Sale Kilat untuk segala macam produk fashion.

Kemudian terdapat pula promo "Serbu Promo Seru", yang menawarkan segala perlengkapan pakaian muslim di bawah harga Rp30.000. Diketahui promo ini telah berlangsung sejak 20 April hingga 22 April. Terdapat pula promo "Big Ramadan Sale #ShopeeDariRumah" yang dimulai sejak 21 April hingga 23 April 2020. Ini menawarkan segala macam produk fashion dari Ramayana dengan diskon hingga 80%. 

  • JD.ID

Di JD.ID terdapat promo "Sambut #JDBerkah" yang berlangsung sejak 1 April hingga 24 April. Promo ini menawarkan segala macam produk yang dibutuhkan mulai dari kebutuhan rumah, susu, peralatan makeup, fashion hijab, dan lainnya dengan potongan harga dan bebas ongkos kirim. 

Terdapat pula promo "Serba Serbi Ramadan Catchy" yang menawarkan segala macam produk fashion dengan harga di bawah Rp30.000. Pelanggan juga akan mendapatkan voucher diskon hingga 15% dan gratis ongkos kirim hingga Rp20.000. 

 

Source: Unsplash

 

JD.ID juga menawarkan promo "Audio Festival Ramadan" yang menawarkan diskon hingga 63% untuk segala macam produk audio. Diketahui ini berlangsung sejak tanggal 21 April hingga 30 April 2020. Tak ketinggalan terdapat promo "KETUPAT (Kejutan Untung Produk Aksesoris Komputer)", yang menawarkan segala macam aksesoris komputer dengan diskon hingga 55%. Promo ini berlangsung mulai tanggal 21 April hingga 4 Mei 2020. 

  • BliBli.com

Beralih ke BliBli.com, terdapat promo "Ramadan Tiba" yang menawarkan segala macam kebutuhan sahur dan buka puasa dari UMKM, serta menghadirkan diskon hingga 25%. Promo ini telah berlangsung sejak tanggal 22 April hingga 4 Mei 2020. 

Kemudian terdapat promo "Ramadan Meriah" yang menawarkan segala macam produk dari Unilever. Pelanggan juga akan mendapatkan diskon hingga 32% dan gratis ongkos kirim. Diketahui promo ini hanya berlaku untuk wilayah Surabaya, Medan, Joglosemar, dan Bandung. Oh iya, promo ini telah berlangsung sejak 21 April hingga 30 April. 

Tak hanya itu, terdapat promo "Paket Hemat" yang menawarkan berbagai macam paket makanan, seperti Paket Sembako, Paket Cemilan, dan Paket Parcel. Tentunya promo ini menawarkan diskon hingga 40% dan gratis biaya pengiriman. Diketahui promo ini telah berlangsung sejak 20 April hingga 31 Mei 2020. 

  • Lazada

Lazada menghadirkan promo "Ramadan Sale" yang berlangsung mulai dari 17 April hingga 5 Mei 2020. Promo ini menawarkan berbagai kebutuhan ibu dan anak, dengan memberikan gratis ongkos kirim dan menawarkan diskon hingga 15%. 

Selain menawarkan berbagai kebutuhan ibu dan anak, promo ini juga menawarkan berbagai produk perawatan dan modif motor dengan diskon hingga 75% dan gratis ongkos kirim. Terdapat pula promo "Masak Bukber di Rumah Aja" yang menawarkan beragam alat-alat memasak dan dapur dengan diskon hingga 75% serta gratis ongkir.

Share
back to top