sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 06 Des 2017 17:17 WIB

Jangan lewatkan belanja di Harbolnas 12 Desember 2017

Bagi yang suka belanja online, ini adalah acara yang paling ditunggu tiap tahun.

Perhelatan festival belanja online, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), akan terselenggara 12 Desember 2017. Peserta Harbolnas bertambah menjadi 254 e-commerce, naik dari peserta tahun 2016 yang berjumlah 201. Lazada, Blibli, Bukalapak, dan lainnya akan menghadirkan promosi besar-besaran.

Tahun ini, Harbolnas menghadirkan diskon hingga 95 persen bagi seluruh masyarakat. UMKM digital juga jadi fokus utama Harbolnas 2017 kali ini.

Achmad Kaltiri, Ketua Panitia Harbolnas 2017, mengatakan "Kami sangat bersemangat mempersiapkan Harbolnas 2017. Tidak hanya demi memuaskan konsumen, tapi memberi ruang bagi pelaku usaha UMKM agar berpartisi lebih lanjut di event ini,".

12 Desember pun sengaja dipilih karena melihat perilaku konsumen saat belanja menjelang liburan Natal dan tahun baru. "Kalau dulu kita pakai tanggal setelah liburan, itu tidak terpikirkan kalau orang-orang sudah habis belanja," ungkap Alkatiri.

Panitia Harbolnas mengatakan, pelanggan kerap membeli barang-barang fesyen, kesehatan dan kecantikan, serta gadget. Tiga kategori produk di atas paling sering diincar konsumen karena promosinya menarik.

Pendukung Harbolnas 2017 juga makin beragam, antara lain Bank Mandiri, Doku, ShopBack, GoSend, Xiaomi, dan InMobi sebagai rekan Ad Tech resmi.

Tag
Share
×
tekid
back to top