sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Kamis, 16 Mei 2024 07:14 WIB

Huawei luncurkan mouse nirkabel dengan teknologi Nearlink

Huawei telah meluncurkan dua produk terbaru dalam lini aksesori nirkabel mereka: Huawei Wireless Mouse 2nd Gen dan Huawei Wireless Mouse Starlight Edition.

Huawei luncurkan mouse nirkabel dengan teknologi Nearlink

Huawei telah meluncurkan dua produk terbaru dalam lini aksesori nirkabel mereka: Huawei Wireless Mouse 2nd Gen dan Huawei Wireless Mouse Starlight Edition. Kedua produk ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan pengalaman pengguna dengan fitur-fitur canggih yang menawarkan kenyamanan dan kinerja tinggi.

Dilansir dari Gizmochina (16/5), Huawei Wireless Mouse 2nd Gen menekankan pada kekuatan dan performa. Dengan dukungan koneksi Nearlink, teknologi khusus yang menawarkan reporting rate 1 kHz dan peningkatan kemampuan anti-interferensi yang signifikan, mouse ini menjanjikan waktu respons yang lebih cepat dan koneksi yang lebih stabil, bahkan di lingkungan yang padat.

Para gamer akan menyukai DPI maksimum yang tinggi hingga 12000, sehingga memungkinkan pelacakan yang tepat untuk aksi cepat. Mouse ini juga dilengkapi dengan empat tingkat DPI yang dapat disesuaikan (400, 800, 1600, dan 3200) untuk beradaptasi dengan berbagai tugas.

Dirancang untuk kenyamanan penggunaan jangka panjang, mouse Generasi Kedua ini memiliki desain ergonomis dan permukaan partikel mika yang memberikan pegangan yang halus dan tidak licin. Selain itu, switch mikro tahan debu berlapis emas dan struktur enkoder yang tertutup meningkatkan daya tahan.

Di sisi lain, Starlight Edition dari mouse nirkabel Huawei menitikberatkan pada estetika dan kenyamanan pengguna. Mouse ini menampilkan material beludru lembut yang terasa hangat dan lembut di kulit, tersedia dalam warna-warna stylish seperti Ink Black, Clear Blue, dan Down Pink.

Meskipun fokus pada gaya, Starlight Edition tidak mengorbankan fungsionalitas. Mouse ini juga menggunakan teknologi NearLink untuk koneksi yang stabil dan membanggakan penemuan perangkat otomatis untuk pasangan yang mudah.

Mouse ini dapat beroperasi dengan lancar di berbagai permukaan, termasuk kaca, menjadikannya pilihan praktis untuk ruang kerja yang beragam. Starlight Edition menawarkan konektivitas Bluetooth 5.4 dan mendukung rentang DPI dari 800 hingga 4000, yang dapat disesuaikan melalui Huawei PC Manager atau HiLink.

Huawei Wireless Mouse 2nd Gen dijual mulai dari 199 Yuan (438.000) dan tersedia untuk pemesanan di Tiongkok mulai hari ini. Huawei Wireless Mouse Starlight Edition mulai dari 229 Yuan (Rp500 ribu).

Peluncuran produk-produk ini menandai langkah Huawei dalam memperluas portofolio aksesori nirkabel mereka dan menegaskan komitmen mereka untuk inovasi dan kualitas. Dengan kombinasi desain yang elegan dan teknologi canggih, mouse-mouse nirkabel baru Huawei siap untuk menarik perhatian konsumen yang mencari aksesori yang dapat meningkatkan pengalaman komputasi mereka.

Share
×
tekid
back to top