sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
Selasa, 11 Jan 2022 09:33 WIB

HONOR Watch GS 3 rilis smartwatch premium Rp3 jutaan

HONOR Watch GS 3 diproduksi menggunakan baja tahan karat rendah karbon 316L dengan kaca melengkung 3D dan bezel bertingkat.

HONOR Watch GS 3 rilis smartwatch premium Rp3 jutaan

Selain meluncurkan smartphone lipat HONOR Magic V, perusahaan juga memperkenalkan HONOR Watch GS 3. Smartwatch premium ini pertama kali dibocorkan pada Agustus lalu sebagai jam tangan pintar dengan tampilan ramping. 

HONOR Watch GS 3 diproduksi menggunakan baja tahan karat rendah karbon 316L dengan kaca melengkung 3D dan bezel bertingkat. Jam tangan ini memiliki berat 44 gram dan ketebalan 10.5 mm, dilansir dari Gizmochina (11/1).

Layarnya dikemas menggunakan AMOLED 1,43 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel dan kerapatan piksel 326 ppi. Secara internal, smartwatch ini dilengkapi baterai 451 mAh yang diklaim dapat bertahan 14 hari untuk penggunaan normal. Namun ketika GPS diaktifkan, HONOR Watch GS 3 hanya dapat bertahan selama 30 jam. Dengan pengisian daya selama 5 menit, smartwatch dapat digunakan seharian.

Fitur yang disematkan pada HONOR Watch GS 3 salah satunya adalah modul PPG 8 saluran. Modul ini menghadirkan akurasi minimum hingga 97% untuk pelacakan detak jantung. Selain itu, pelacakan oksigen dalam darah 24/7 juga didukung, dengan pemantau tidur yang dilengkapi 200 metode untuk meningkatkan kualitas tidur pengguna.

Dari segi fungsi kebugarannya, pengguna dapat memanfaatkan lebih dari 100 mode olahraga, yang 10 diantaranya merupakan mode olahraga profesional. HONOR Watch GS 3 mendukung 5 konstelasi satelit utama, yaitu GPS, Galileo, GLONASS, BeiDou, dan NAVIC. 

HONOR Watch GS 3 berjalan pada LiteOS dan ditenagai oleh chipset Apollo4 dengan penyimpanan internal 4GB. Dukungan lain yang dimiliki smartwatch ini, yaitu AliPay di pasar Tiongkok, NFC dan beberapa aplikasi pra-instal. Jam tangan ini dilengkapi dengan ketahanan air 5ATM.

Harga dan ketersediaan

Honor Watch GS 3 akan tersedia dalam varian warna perak, emas, dan hitam yang dijuluki Racing Pioneer. Varian perak dan emas hadir dengan strap kulit Nappa, sedangkan edisi Racing Pioneer memiliki strap karet yang tahan lama. Smartwatch dengan strap kulit Nappa akan dijual seharga 1.500 yuan (Rp3,3 jutaan) sedangkan Racing Pioneer Edition dijual seharga 1.300 yuan (Rp2,9 jutaan).

Share
×
tekid
back to top