Gionee M7 Power siap dipasarkan di Indonesia

Gionee M7 Power siap dipasarkan di Indonesia mulai Januari 2018.

Gionee baru saja mengadakan acara soft launching smartphone M7 Power di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta. Smartphone ini mengusung layar FullView HD+ yang berukuran 6,0 inci dengan rasio 18:9. Jadi, dengan layarnya yang lebar, smartphone ini lebih nyaman digunakan untuk menonton video atau bermain gim.

“Rasio layar yang dimiliki M7 Power yakni 18:9. Tentunya, ini memuat gambar yang lebih luas untuk menggunakan kamera, menonton video dan bermain gim. Apalagi untuk hobi membaca, jadi bisa melihat teks lebih banyak tanpa perlu lelah melakukan scroll. Selain itu, tentu saja dapat menampilkan 12 persen layar yang lebih terang, warna yang cerah dan tajam,” kata CEO Gionee Indonesia David Yeung.

Menariknya, M7 Power dibekali dengan kapasitas baterai yang besar, yakni 5.000 mAh. Mereka mengklaim, smartphone ini bisa bertahan hingga 2 hari tanpa perlu Anda charge. Selain itu, M7 Power dibekali teknologi pengisian daya yang cepat.

M7 Power dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 435, RAM 4GB, dan ROM sebesar 64GB. Ia menjalankan OS Amigo 5.0 yang berbasis sistem Android 7.1.

M7 Power dibekali kamera sebesar 8 MP dengan bukaan f/2.2. Kamera bagian belakang dibekali sebesar 13 MP dengan bukaan f/2.0, dan dilengkapi dengan LED Flash. Smartphone ini juga dilengkapi fitur Bokeh Selfie, Group Selfie, 3D Photo, dan Fingerprint Shutter.

Untuk menjaga keamanan pengguna, M7 Power memiliki fitur yang bernama Private Space 2.0. Jadi, ia akan menampilkan dua layar dengan aplikasi yang berbeda untuk pribadi dan umum. M7 Power juga menghadirkan fitur App Clone pada WhatsApp, yang bisa menggandakan hingga tiga akun.

Gionee M7 Power tersedia dalam dua warna, yakni Black dan Gold. Smartphone ini akan mulai dipasarkan pada Januari 2018, seharga Rp3.999.000.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: