sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 05 Agst 2022 09:43 WIB

Begini tampilan Galaxy Buds 2 Pro yang dirumorkan rilis pada Galaxy Unpacked 2022

Laporan dari Winfuture baru-baru ini menguak desain Galaxy Buds 2 Pro berwarna abu-abu melalui gambar render.

Begini tampilan Galaxy Buds 2 Pro yang dirumorkan rilis pada Galaxy Unpacked 2022

Samsung bersiap untuk meluncurkan beberapa perangkat baru pada acara Galaxy Unpacked yang akan digelar 10 Agustus 2022. Acara ini diharapkan menjadi hari peluncuran generasi baru smartphone lipat, serta jam tangan pintar dan earbuds yang kemungkinan adalah Galaxy Buds 2 Pro.

Sejauh ini, perusahaan hanya menampilkan petunjuk untuk Galaxy Z Flip baru yang akan datang. Tidak ada satupun petunjuk tentang earbuds. Namun, laporan dari Winfuture baru-baru ini menguak desain perangkat tersebut melalui gambar render.

Berdasarkan gambar di atas, desain Galaxy Buds 2 Pro cukup mirip dengan Galaxy Buds Pro yang diluncurkan tahun lalu. Render menampilkan opsi warna abu-abu yang kemungkinan akan disebut varian Zenith Grey.

Laporan juga menyebutkan earbuds memiliki driver 10mm dan dilengkapi dengan beberapa mikrofon di setiap buds, untuk pengembalian suara dan pembatalan bising yang optimal.

Galaxy Buds 2 Pro diperkirakan hadir dengan fitur Intelligent Active Noise Cancellation dan audio 360 derajat. Fitur ini diklaim akan memberikan pengalaman yang lebih mendalam untuk aplikasi yang didukung dan pengambilan suara HD untuk panggilan suara yang lebih jelas.

Terkait konektivitas, earbuds akan menggunakan Bluetooth 5.3 dan akan menawarkan kemampuan tahan air IPX7, yang berarti dapat direndam di bawah kedalaman air 1 meter selama setengah jam. 

Earbuds juga dirumorkan memiliki daya tahan baterai yang sangat baik dengan 8 jam waktu pemutaran dalam satu kali pengisian daya. Total masa pakai baterainya mencapai 29 jam apabila dikombinasikan dengan daya pada casing. 

Galaxy Buds 2 Pro kemungkinan akan mendukung pengisian daya USB tipe-C serta pengisian nirkabel. Yang terakhir dan paling penting, laporan menyatakan Galaxy Buds 2 Pro akan dibenderol €229 di Eropa atau sekitar Rp3,5 jutaan.

Share
×
tekid
back to top