sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 05 Jan 2022 17:55 WIB

Casing ini punya sirip yang bisa bergerak

Untuk memastikan aliran udara terjaga dengan baik, casing ini memiliki sirip di bagian depan yang dapat terbuka dan tertutup secara otomatis.

Casing ini punya sirip yang bisa bergerak

Cyberpower kembali membawa kejutan ke ajang CES 2022 ini. Kali ini, mereka memamerkan casing generasi terbaru, dimana di bagian depan memiliki sirip yang bisa bergerak sesuai dengan kebutuhan.

Mereka menamakan casing ini sebagai Kinetic Series. Casing ini memiliki 18 ventilasi kecil yang dapat bergerak dikarenakan memiliki penggerak yang nantinya dapat membuka atau menutup aliran udara dari bagian depan casing.

Dalam keadaan standar, bagian ventilasi depan akan tertutup untuk meredam kebisingan kipas serta menghentikan debu masuk ke dalam casing. Namun, jika sistem komputer membutuhkan pendinginan lebih baik, maka sirip akan terbuka.

Cyberpower mengatakan, tidak seperti casing beberapa generasi sebelumnya, sirip ini bukan hanya memiliki keadaan terbuka 100% atau tertutup 100%. Namun, Tom’s Hardware menyebut pengguna dapat menyesuaikan beberapa skenario bukaan untuk setiap suhu yang ditargetkan.

Casing Kinetic Series mid-tower akan tersedia dalam warna hitam atau putih, mendukung radiator hingga 360 mm, hingga tujuh kipas 120mm (atau lima 140mm), dan hingga motherboard ukuran ATX.

Dan untuk harganya, dikarenakan mereka menyebut casing ini sebagai sebuah karya seni, serta memiliki 18 penggerak individu, maka kalian jangan berharap harganya akan murah. Mereka menawarkan harga mulai dari USD249 atau sekitar Rp3,57 juta untuk casing satu ini.

Sementara itu, bagi kalian yang sudah tak sabar untuk mendapatkan casing ini, kalian harus menunggu lebih lama lagi. Sebab, casing ini baru akan dijual paling cepat kuartal ketiga 2022.

Tag
Share
×
tekid
back to top