Begini gameplay Project Resistance garapan Capcom

Capcom telah menayangkan cuplikan gameplay dari Project Resistance, gim spin-off dari Resident Evil.

Begini gameplay Project Resistance garapan Capcom Source: Digital Trends

Capcom telah menayangkan cuplikan pertama untuk gim Project Resistance, yang menjadi spin-off dari Resident Evil. Dilansir dari Polygon (11/9), pengembang menggambarkan gim ini akan bergenre survival horor yang menampilkan asymmetrical multiplayer untuk lima pemain. 

Kabarnya empat dari pemain tersebut harus bekerja sama untuk melewati eksperimen mematikan. Jadi masing-masing orang akan dibekali dengan keterampilan khusus yang berbeda, dan para pemain perlu berkoordinasi untuk memecahkan teka-teki dan bertahan hidup. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Call of Duty : Mobile akan jadi penantang PUBG Mobile

Rockstar luncurkan launcher tersendiri

Android segera kejar jumlah pendapatan gim dari iOS


Sedangkan pemain kelima bertindak sebagai Mastermind, bertugas melacak orang yang selamat menggunakan kamera keamanan dan memanggil zombie, lickers, dan makhluk lainnya. Hal ini dilakukan untuk mencegah para survival melarikan diri. 

Mastermind ini akan menggunakan setumpuk kartu untuk mengatur jebakan, memanipulasi lingkungan, dan mempersenjatai kamera keamanan. Bahkan Mastermind dapat secara langsung mengendalikan zombie dan Tyrant dari Resident Evil

Diketahui Capcom bekerja sama dengan studio gim NeoBards Entertainment untuk mengembangkan gim Project Resistance ini. Saat ini gim telah menghadirkan pendaftaran untuk closed beta, yang akan berlangsung mulai 4 Oktober hingga 7 Oktober 2019. Direncanakan gim ini juga akan tersedia untuk konsol PlayStation 4, Windows PC via Steam, dan Xbox One dalam beberapa waktu mendatang.

Bagaimana menurut mu? Apa kamu penasaran dengan gim Project Resistance ini? 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Game Capcom