CES 2019

Audio-Technica punya headphone pesaing Sony dan Bose

Spesifikasi yang paling menonjol dari ANC900BT adalah dukungan Bluetooth 5.0.daya tahan baterainya diklaim hingga 35 jam meski fitur ANC aktif.

Audio-Technica punya headphone pesaing Sony dan Bose

Rata-rata headphone premium saat ini memiliki fitur nirkabel agar penggunaan lebih praktis dan Active Noise Canceling (ANC) supaya suara lebih jernih. Pada ajang CES tahun ini, Audio-Technica mengumumkan headphone yang dilengkapi dengan ANC. Tidak tanggung-tanggung, pabrikan tersebut memamerkan tiga headphone terbaru di ajang teknologi terbesar tersebut.

Headphone pertama adalah ATH-ANC900BT yang hadir untuk menyaingi Sony 1000X M3 dan Bose QC II. Dilansir dari The Verge (8/1)¸ perangkat ini memiliki tiga mode ANC. Kamu dapat mengatur ketiga mode tersebut via aplikasi Audio-Technica. Terdapat juga aneka mikrofon di ANC900BT demi menyesuaikan suara bising.


BACA JUGA

Hyundai pamerkan teknologi AR di mobil

LG pamerkan monitor super lebar di CES 2019

Google lebarkan sayap Google Assistant melalui CES 2019


Spesifikasi yang paling menonjol dari ANC900BT adalah dukungan Bluetooth 5.0. Daya tahan baterainya diklaim hingga 35 jam meski fitur ANC aktif. Angka tersebut mengungguli daya tahan baterai kebanyakan headphone yang beredar di pasaran.

Headphone selanjutnya adalah ATH-ANC500BT. Daya tahan baterai nirkabel ini diklaim mampu bertahan hingga 20 jam dalam satu kali isi ulang. Seperti 900BT, headphone ini juga dapat dilipat agar pas saat masuk ke dalam tas.

Kemudian ada Audio-Technica ANC100BT. Dilihat dari bentuknya, ini bukanlah sebuah headphone, melainkan earphone dengan basis form factor in-ear. Earphone ini dilengkapi dengan remote control berukuran besar. Ukurannya lebih besar dibandingkan dengan earphone sekelasnya. Pasalnya remote control ini juga tempat baterai. Memang seri ANC100BT ini diklaim mampu bertahan hingga 10 jam. Seperti 500BT, 100BT didukung Bluetooth 4.2.

Untuk harga, ATH-ANC900BT dijual dengan USD299 (Rp4,2 juta), ATH-ANC500BT dengan harga USD99 (Rp1,4 juta), dan ATH-ANC500BT juga dengan harga USD99 (Rp1,4 juta).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: