CES 2019

LG pamerkan monitor super lebar di CES 2019

LG juga memamerkan monitor gaming UltraGear berukuran 27 inci dan 37,5 inci untuk keperluan para gamer.

LG pamerkan monitor super lebar di CES 2019

Pada ajang CES 2019 LG mengumumkan monitor ultra lebar berukuran 49 inci. Dilansir dari Engadget (9/1), monitor ini adalah 49WL95C dengan aspect ratio 32:9 serta beresolusi Dual QHD (5120 x 1440 piksel). LG juga menyatakan monitor ini terintegrasi speaker stereo berkekuatan 10 watt berfitur “Rich Bass”. Panel super lebar dan beresolusi tinggi itu juga kabarnya mendukung HDR10.

Tidak ketinggalan pula ada dudukan yang dapat disesuaikan ke hampir segala arah. Dengan demikian monitor LG ini mampu menghadirkan kenyamanan ketika digunakan.


BACA JUGA

Hyundai pamerkan teknologi AR di mobil

Google lebarkan sayap Google Assistant melalui CES 2019

Audio-Technica punya headphone pesaing Sony dan Bose


Layar super lebar tersebut dapat digunakan bagi kamu yang sering menggunakan PC untuk menampilkan lebih dari satu aplikasi. Jika kamu tipe pengguna yang sering menggunakan Microsoft Excel, maka kolom yang terlihat akan semakin banyak tanpa harus menggulirnya ke samping.

LG juga memamerkan monitor gaming UltraGear berukuran 27 inci dan 37,5 inci untuk keperluan para gamer. Kedua monitor tersebut adalah 27GL850G dan 38GL950G. Monitor-monitor itu hadir dengan layar QHD Nano IPS, refresh rate 144 Hz dan dukungan teknologi Nvidia G-Sync.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut seputar ketersediannya secara global, termasuk di Indonesia. Begitu pula dengan harganya, LG belum memaparkan banderol untuk monitor terbaru miliknya. Berbicara soal harga, tentu saja akan dibanderol dengan harga tinggi. Beberapa pekan lalu LG menghadirkan monitor ultra lebar untuk MacBook di Indonesia dengan harga mulai dari Rp17 juta.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: