sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Sabtu, 26 Feb 2022 10:14 WIB

6 gim Nintendo Switch yang akan rilis Maret 2022

Selain Kirby dan Mario Kart, berikut judul gim dari berbagai genre yang dapat dibeli pemain Switch Maret mendatang.

6 gim Nintendo Switch yang akan rilis Maret 2022

Rumor seputar gim yang akan dirilis Nintendo untuk Switch sepanjang tahun 2022 mulai mencuat. Hal ini membuat para gamer menantikan judul-judul yang mereka inginkan. Di bulan Maret saja, sudah ada beberapa rilis gim yang dikonfirmasi.

Dilansir Tek.id dari GameRant (26/2), Nintendo Direct belum lama ini mengumumkan rilisan dari Kirby dan DLC untuk Mario Kart 8 Deluxe. Kedua gim akan sama-sama diluncurkan pada Maret. Selain Kirby dan Mario Kart, berikut judul gim dari berbagai genre yang dapat dibeli gamer pada konsol Switch Maret mendatang.

  • Triangle Strategy (4 Maret 2022)

Gim baru ini adalah besutan Square Enix yang menggabungkan dunia 3D dengan karakter 2D. Situs web Nintendo mengatakan gim memungkinkan pemain untuk memimpin sekelompok pejuang dalam perang antara tiga negara yang berbeda. Alur cerita akan tergantung pada pilihan pemain dan dapat memainkan gim beberapa kali dan menjelajahi berbagai opsi.

  • .Hack//G.U. Last Recode (10 Maret 2022)

Ini adalah versi remaster dari gim PlayStation 2 yang terdiri dari 3 volume. Versi remaster awalnya dirilis untuk PS4 pada 2017, dan kini akan hadir untuk Switch pada 10 Maret mendatang. Waralaba .Hack//GU mengikuti Haseo, seorang pemain yang bertekad untuk menemukan jawaban setelah temannya jatuh koma.

  • Chocobo GP (10 Maret 2022)

Chocobo GP memungkinkan pemain untuk memilih dari sekelompok karakter Chocobo yang menggemaskan, yang masing-masing memiliki kemampuan unik. Untuk diketahui, Chocobo adalah burung besar yang dapat ditunggangi pemain di banyak gim Final Fantasy dan mereka telah menjadi ikon favorit dari waralaba tersebut. Situs web Square Enix menjelaskan, pemain dapat melakukan multi pemain lokal dengan gaya layar terpisah atau balapan online dalam turnamen.

  • The Cruel King And The Great Hero (15 Maret 2022)

Gim merupakan petualangan sempurna bagi gamer yang menyukai cerita dan visual yang indah. Nintendo melalui situsnya mengumumkan The Cruel King And The Great Hero mengikuti perjalan seorang gadis muda untuk menjadi pahlawan, ditemani oleh teman naganya.

Pemain dapat mengumpulkan item, meningkatkan senjata, dan mendapatkan hadiah karena membantu teman. Untuk diketahui, tampilan dalam gim ini digambar dengan tangan, memberikannya pesona unik.

  • Mario Kart 8 Deluxe: Booster Course Pass (18 Maret 2022)

Seperti disebutkan di atas, Nintendo akan meluncurkan Mario Kart 8 Deluxe untuk Switch. Konten baru ini akan mencakup 48 courses remaster dari berbagai judul Mario Kart, seperti Mario Kart Tour. Ini akan dirilis dalam 6 gelombang, dengan masing-masing 8 courses. Gelombang pertama akan dirilis pada 18 Maret dan akan membawa Golden Dash Cup dan Lucky Cat Cup.

  • Kirby And The Forgotten Land (March 25, 2022)

Game lain yang terungkap di Nintendo Direct adalah Kirby and the Forgotten Land. Gim ini akan berlatar di dunia yang tertinggal, dengan tanda-tanda peradaban masa lalu di mana-mana, seperti mal atau taman hiburan. Trailer Nintendo menunjukkan dunia 3D dengan warna-warna cerah yang memukau. Pemain dapat menyalin kemampuan baru dari musuh, seperti bor dan ranger.

Share
×
tekid
back to top