Moto Z3 Play resmi luncur di Brasil

Moto baru saja merilis seri Z3 Play yang akan dibanderol seharga USD499 atau setara dengan Rp6,9 juta.

Moto Z3 Play resmi luncur di Brasil Source: Phone Arena

Moto baru saja meluncurkan Moto Z3 Play, di Brasil. Smartphone ini menampilkan layar Super Amoled 6 inci yang menampilkan resolusi  FHD+ 2160 x 1080 piksel. Bodi smartphone ini hadir dengan sudut yang membulat dan screen-to-body ratio sebesar 79 persen, jumlah rasio layar paling besar dari jajaran Moto Z.

Moto Z3 Play dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang dipadukan dengan RAM 4GB. Smartphone ini juga menghadirkan pilihan memori internal 32GB dan 64GB, yang bisa ditingkatkan menggunakan kartu microSD hingga 2TB.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Motorola perluas bisnis ke Smart TV

Motorola hadirkan Motorola One Zoom di IFA 2019

RAZR 2019 bakal jadi smartphone lipat Motorola


Moto Z3 Play juga telah menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh. Oh iya, Moto juga menghadirkan Moto Mod yang berkapasitas daya 2.000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 40 jam.

Uniknya, smartphone ini menghadirkan pemindai sidik jari di tepi kanan bodi, tepat di bawah tombol Power. Tak ketinggalan, smartphone ini juga menawarkan Face Unlock untuk sistem keamanannya.

Source: Android Headlines

Dua kamera belakangnya beresolusi 12MP dengan aperture f/1.7 serta sensor yang memiliki ukuran piksel 1,4 mikron, dan 5MP yang berguna membuat efek bokeh. Moto Z3 Play juga dibekali dua LED flash, dan kameranya diklaim tidak memiliki shutter lag. Kamera depannya beresolusi 8MP dengan sensor yang memiliki piksel 1,1 mikron. Tentunya, kamera ini dilengkapi dengan mode Potrait, face filters, dan mode Pro. Oh iya, smartphone ini juga dilengkapi dengan Google Lens yang mampu mendeteksi objek secara real-time dan dukungan Live YouTube built-in.

Saat ini, Moto Z3 Play hanya hadir dalam varian warna Deep Indigo dan belum terdapat informasi lebih lanjut kapan mereka akan meluncurkan varian warna lainnya untuk seri ini. Demikian dilansir dari Android Headlines (6/6).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: