sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 01 Nov 2022 11:04 WIB

Yahya Abdul-Mateen II berpotensi perankan Wonder Man di Disney+

Yahya Abdul-Mateen II sedang dalam pembicaraan untuk membintangi serial baru Disney Plus, Wonder Man.

Yahya Abdul-Mateen II berpotensi perankan Wonder Man di Disney+

Yahya Abdul-Mateen II, pemeran Black Manta dalam waralaba Aquaman dan Doctor Manhattan dalam serial Watchmen HBO, sedang dalam pembicaraan untuk membintangi serial Wonder Man. Serial ini adalah salah satu serial baru yang akan datang di platform streaming Disney Plus

Abdul-Mateen memiliki pengalaman genre yang luas, termasuk peran utamanya di Candyman dan The Matrix Resurrections. Dia saat ini membintangi kebangkitan Broadway dari Topdog/Underdog.

Serial Wonder Man kabarnya akan dipimpin oleh Destin Daniel Cretton, yang sebelumnya menyutradarai film Marvel Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Selain itu, penulis-produser Brooklyn Nine-Nine and Community, Andrew Guest juga akan terlibat.

Hingga saat ini, belum banyak informasi atau rincian lain terkait serial baru ini. Pihak Disney juga belum secara resmi mengonfirmasi Wonder Man dan kapan serial itu akan tayang di platform. Satu-satunya pemeran Wonder Man yang dikonfirmasi adalah Ben Kingsley.

Kingsley akan mengulangi perannya sebagai aktor Trevor Slattery dari Iron Man 3 dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Hadirnya Trevor menyiratkan bahwa seri Wonder Man akan bersandar pada pencarian Simon untuk menjadi aktor kaya dan terkenal. 

Bagi yang tidak familiar dengan Wonder Man, ini adalah karakter yang berbeda dari Wonder Woman. Wonder Man pertama kai muncul dalam komik Marvel di Avengers No. 9 pada tahun 1964. Dia adalah penjahat yang menjadi pahlawan berkekuatan super.

Wonder Man dan Vision tampaknya memiliki ikatan. Pekan lalu, berita tentang serial Vision-only menjadi publik, mengungkapkan keduanya memiliki sejarah satu sama lain. 

Dalam Avengers No. 58, terungkap bahwa ingatan Vision dan pola gelombang otaknya adalah salinan dari Wonder Man, yang seharusnya mati pada saat itu. Kedua pahlawan ini juga memiliki perasaan untuk Scarlet Witch dalam sejarah komik mereka.

Share
×
tekid
back to top