sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Senin, 12 Des 2022 15:44 WIB

Wednesday pecahkan rekor jumlah jam tayang Netflix

Wednesday, yang disutradarai Tim Burton, adalah spin-off yang didasarkan pada karakter komik The Addams Family karya Charles Addams. 

Wednesday pecahkan rekor jumlah jam tayang Netflix

Serial baru Netflix, Wednesday, memecahkan rekor platform dan terus melejit di tangga judul Netflix sepanjang masa. Serial misteri, yang disutradarai Tim Burton, adalah spin-off yang didasarkan pada karakter komik The Addams Family karya Charles Addams. 

Serial mengikuti cerita Wednesday (diperankan Jenna Ortega) yang dikirim ke sekolah asrama khusus orang buangan, Nevermore Academy.  Hidup dengan kemampuan psikis yang baru ditemukan, dia mencoba memecahkan pembunuhan misterius yang mengganggu akademi dan kota terdekatnya, Jericho, Vermont.

Wednesday menggulingkan serial hit Stranger Things dengan minggu sebagai serial Netflix berbahasa Inggris dengan jam tayang terbesar yakni 341,2 juta jam. Tidak hanya itu, 12 hari setelah rilis, Wednesday dilaporkan telah memecahkan rekornya sendiri. Dari 28 November hingga 4 Desember, serial telah ditonton sebanyak 411,29 juta jam.  Ini adalah serial beebahasa Inggris pertama yang dapat melewati 400 juta jam penayangan hanya dalam seminggu.

Dengan 752,52 juta jam kumulatif streaming, Wednesday menduduki peringkat No. 3 di tangga lagu Netflix sepanjang masa untuk serial berbahasa Inggris, tepat di belakang Dahmer – Monster: The Jeffrey Dahmer Story di No. 2 dan Stranger Things season 4 di peringkat pertama.  Sangat mungkin bagi Wednesday untuk segera melampaui judul di depannya dan menempati posisi kedua.

Wednesday disambut dengan ulasan hangat dari para kritikus di situs Rotten Tomatoes, dengan rating 87%dari pemirsa. Adegan tarian terkenal di episode 4 juga menjadi viral dan menginspirasi tren video dengan koreografi di TikTok. 

Dilansir dari Screenrant (12/12), Wednesday Addams selalu menjadi salah satu anggota keluarga Addams yang paling sukses secara komersial dengan caranya yang dewasa sebelum waktunya, gelap, dan canggung tanpa malu-malu.  Dari semua anggota, spin-off masa remaja Wednesday memiliki potensi yang palinh besar dan paling menarik, seperti yang terlihat dari kesuksesan serial saat ini.

Share
×
tekid
back to top