sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Rabu, 21 Des 2022 14:32 WIB

Wednesday kembali duduki peringkat teratas di Netflix

Kurang dari sebulan sejak dirilis, Wednesday telah memecahkan banyak rekor streaming dan berada di posisi teratas.

Wednesday kembali duduki peringkat teratas di Netflix

Wednesday terus mendominasi tangga pemutaran film tertinggiu di Netflix. Serial misteri komedi yang diadopsi dari karakter kartun Charles Addams mengumpulkan total 173,9 juta jam penayanangan selama satu pekan, menjadikannya judul paling banyak ditonton di Netflix minggu ini. 

Kurang dari sebulan sejak dirilis, Wednesday telah memecahkan banyak rekor streaming dan berada di posisi teratas. Sebelumnya, Wednesday berhasil menjadi serial berbahasa Inggris Terpopuler kedua di Netflix dengan total keseluruhan 1,19 miliar jam penayangan.

Forbes melaporkan bahwa Wednesday saat ini menuju satu miliar jam penayangan, yang akan menjadikannya seri Netflix ketiga paling banyak ditonton setelah The Jeffrey Dahmer Story dan Stranger Things 4.

Setelah Wednesday, judul paling banyak ditonton di minggu ini di Netflix adalah serial dokumenter Harry & Meghan. Dokumenter ini dirilis pada 15 Desember dan telah mengumpulkan 97,7 juta jam tontonan dalam waktu kurang dari seminggu.

Terlepas dari kritik dan kontroversi seputar Harry & Meghan, serial ini masih ditonton secara luas, dan Netflix melaporkan bahwa Harry dan Meghan membuat debut terkuat untuk sebuah film dokumenter dalam sejarah mereka.  

Judul populer lainnya yang saat ini masuk dalam daftar paling banyak ditonton antara lain The Recruit yang dibintangi oleh Noah Centineo, berada di urutan ke-3 dengan total 52,3 juta jam tontonan. Selanjutnya, Too Hot to Handle 4 mendapat 37,83 juta jam, diikuti oleh Firefly Lane Season 2, yang saat ini memiliki total 26,5 juta jam.

Terlepas dari semua judul populer di atas, adalah fakta bahwa Wednesday sulit dikalahkan. Wednesday telah digeser dua kali dari posisi teratas oleh Harry & Meghan dalam sebulan terakhir, namun masih dapat kembali ke posisi teratas.

Bagi Sahabat Tek yang belum menonton, Wednesday adalah komedi misteri supernatural Amerika yang dibuat oleh Alfred Gough dan Miles Millar, dan disutradarai oleh Tim Burton. Selain Jenna Ortega, serial juga dibintangi oleh Gwendoline Christie, Catherine Zeta Jones, Riki Lindhome, Jamie McShane, Hunter Doohan, Percy Hynes White, dan Emma Myers.

Wednesday mengikuti kisah karakter Wednesday Addams dan keluarganya saat dia mencoba memecahkan misteri monster di sekolah asramanya yang disebut Nevermore Academy.

Share
×
tekid
back to top