sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
Selasa, 16 Nov 2021 15:18 WIB

Valid! Yelena Belova bakal muncul di serial Hawkeye

Clint Barton diketahui akan berhadapan dengan Yelena Belova (Florence Pugh), adik Natasha Romanoff (Scarlett Johansson), sebagaimana pasca-kreadit Black Widow.

Valid! Yelena Belova bakal muncul di serial Hawkeye

Sutradara Hawkeye Rhys Thomas mengungkapkan karakter Yelena Belova dalam serial Disney+ mendatang, Hawkeye. Marvel saat ini sedang bersiap untuk merilis serial live-action yang keempat di Disney+, yang akan hadir dengan dua episode setiap pekan. Serial akan berpusat kepada Clint Barton (Jeremy Renner) yang berhadapan dengan musuh tidak dikenal, di tengah liburan bersama keluarganya pasca Avengers: Endgame.

Clint diketahui akan berhadapan dengan Yelena Belova (Florence Pugh), adik Natasha Romanoff (Scarlett Johansson). Dalam adegan-pasca kredit Black Widow, Belova mencari seseorang untuk disalahkan atas kematian kakaknya, dan ia merujuk pada Clint.

Secara hati-hati, sutradara Rhys memastikan Pugh akan hadir dalam serial Hawkeye. Dalam wawancara dengan GamesRadar+, Rhys ditanya terkait sejauh apa peran Yelena dalam Hawkeye dan apakah dia akan bertarung habis-habisan dengan Clint. Namun, Rhys tidak mengungkapkannya lebih lanjut.

“Saya tidak bisa membicarakannya. Tapi ya, kami tahu masa lalu mereka, dan jelas apa yang terjadi di Endgame. Kami tahu dalam dua episode pertama bahwa Clint menghadapi dampak dari itu. Tapi dalam hal bagaimana mereka bertemu, Saya hanya akan berpura-pura tidak tahu. Bayangkan itu adalah pertemuan yang bahagia, di mana mereka berbicara sambil minum kopi dan menyelesaikan masalah," jawab Rhys.

Meskipun Thomas tidak menceritakan secara spesifik, penggemar dapat berasumsi bahwa pertemuan pertama Clint dan Yelena di Hawkeye akan jauh dari “Obrolan yang menyenangkan sambil minum kopi.” 

Promosi untuk Hawkeye sejauh ini tidak mengungkapkan sedikit pun tentang Yelena. Jadi, perannya benar-benar merupakan misteri besar. Namun, jika Clint menghabiskan episode pertama Hawkeye dengan masa lalunya di Endgame, mungkin Yelena akan muncul tidak lama dari itu.

Sementara itu, Hawkeye juga layak ditunggu karena karakter Kate Bishop (Hailee Steinfeld) yang sangat menarik untuk ditonton dalam trailer. Kate diposisikan sebagai pemeran utama kedua. Tampaknya, Bishop juga bertanggung jawab dengan genre komedi di dalam serial, karena adegannya yang konyol dan mengundang tawa dalam trailer. Hawkeye akan tayang di Disney+ tidak lama lagi, 24 November 2021.

Share
×
tekid
back to top