sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
Senin, 14 Agst 2023 18:02 WIB

Valak kembali rasuki Suster Irene di The Nun II

Jelang peluncuran film pada 8 September, Warner Bros membagikan poster terbaru The Nun II yang menampilkan Suster Irene sedang melayang.

Valak kembali rasuki Suster Irene di The Nun II

Valak akan segera kembali merasuki kita semua di The Nun II yang akan datang. Dalam entri berikutnya di The Conjuring Universe, iblis tituler itu dijuluki sebagai "the greatest evil".

Jelang peluncuran film pada 8 September mendatang, Warner Bros membagikan poster terbaru The Nun II, menggoda misteri baru yang mendebarkan. Poster tersebut menampilkan Suster Irene (Taissa Farmiga) di sebuah gereja, melayang di udara dengan tangan terentang seperti kesurupan. 

Meskipun detail plotnya masih dirahasiakan, namun poster ini cukup untuk membuat penggemar penasaran dan semakin tidak sabar. Apa yang dapat diharapkan dari The Nun II ?

Berlatar lima tahun setelah peristiwa The Nun, film ini akan menampilkan Suster Irene di sebuah sekolah di Prancis tempat seorang pendeta dibunuh, dan kejahatan menyebar. 

The Nun mengambil bagian dari film Conjuring pertama di mana terungkap bahwa Maurice alias Frenchie dirasuki oleh Valak. Eksorsismenya adalah yang ditampilkan dalam video di seminar pendidikan Ed dan Lorraine Warren dua puluh tahun setelah The Nun. 

Melanjutkan itu, trailer yang terungkap sebelumnya menunjukkan bahwa Valak melarikan diri bersama Frenchie, yang membawa Suster Irene ke sekolah tempat dia bekerja sebagai tukang kebun. 

Fans sekarang penasaran untuk melihat apakah eksorsisme Maurice akan ditampilkan dalam The Nun II dan apakah acara tersebut akan membawaThe Conjuring dan The Nun berperan bersama.

Kisah yang mencekam dan penampilan yang menakutkan dari para pemeran bintang dan adegan-adegan jumpscare dapat diharapkan dari The Nun II. Film kembali dibintangi oleh Farmiga sebagai Suster Irene, Bonnie Aarons sebagai Biarawati, dan Jonas Bloquet sebagai Frenchie. 

Tidak hanya itu, ada juga Storm Reid yang berperan sebagai biarawati, bersama pendatang baru waralaba, Anna Popplewell, sebagai Kate dan Katelyn Rose Downey sebagai Sophie. 

Film ini disutradarai oleh Michael Chaves dari naskah yang ditulis oleh Akela Cooper, Ian Goldberg, dan Richard Naing dari sebuah cerita oleh Cooper. James Wan dan Peter Safran kembali sebagai co-produser, dengan Judson Scott sebagai produser.

Share
×
tekid
back to top