sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 21 Apr 2022 15:35 WIB

Trailer pertama Thor: Love & Thunder rilis, Jane Foster jadi Lady Thor

Ada banyak adegan lucu yang memancing tawa, tapi juga aksi heroik serta percintaan yang membumbui film ini.

Trailer pertama Thor: Love & Thunder rilis, Jane Foster jadi Lady Thor

Trailer pertama Thor: Love and Thunder akhirnya dirilis. Trailer ini sangat dinanti sejak film diumumkan pada Juli 2019. Video cuplikan film dari Marvel Studios ini menampilkan sedikit petunjuk terkait alur cerita yang akan dimainkan kembali oleh Chris Hemsworth dan Natalie Portman.

Sebagaimana dijelaskan oleh sutradara Taika Waititi sebelumnya, film Thor yang akan datang adalah film yang lebih emosional daripada Ragnarok dalam hal percintaan. Sutradara mengindikasikan film akan mengadopsi komik Mighty Thor karya Jason Aaron, yang mengikuti kisah Jane Foster mengambil Mjolnir dan mendapatkan kekuatan Thor, sembari berjuang melawan kanker.

Trailer dimulai dengan Thor yang bepergian dengan Guardians of the Galaxy, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk melakukan refleksi diri. Tampaknya untuk sementara waktu, Thor akan menempuh jalan sendiri tanpa ada sekutu di sisinya.

Meskipun tidak secara eksplisit ditampilkan dalam trailer, sinopsis mengungkapkan Thor keluar dari rehatnya untuk melawan Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale. Alih-alih Gorr, trailer menunjukkan Zeus yang dikenal dengan simbol petirnya. Sepertinya, Zeus akan diserang oleh Gorr dan kemungkinan terbunuh, hingga akhirnya mendorong Thor mengumpulkan teman-temannya untuk melawan God Butcher.

Valkyrie, yang tidak terlihat senang menjadi raja Asgard baru, Korg, bergabung dengan Thor, berdiri dengannya di depan kerangka binatang besar. Kemudian, trailer ditutup dengan penampilan perdana Jane Foster yang mencengangkan karena dia dapat memegang Mjolnir sendiri dan menandakan pertemuannya kembali dengan Thos setelah berpisah. 

Trailer pertama tampaknya membenarkan pernyataan para pemain dan bahkan sutradaranya sendiri yang menyebut film ini ‘gila.’ Ada banyak adegan lucu yang memancing tawa, tapi juga aksi heroik serta percintaan yang membumbui film ini. Thor: Love and Thunder akan tayang perdana 8 Juli 2022.

Share
×
tekid
back to top