sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
Senin, 12 Jul 2021 14:23 WIB

Taika Waititi: Thor 4 film paling gila yang pernah Saya buat

Sutradara Taika Waititi mengungkapkan bahwa Thor: Love and Thunder merupakan film paling gila yang pernah ia buat.

Taika Waititi: Thor 4 film paling gila yang pernah Saya buat
Source: ScreenRant

Thor: Love and Thunder tampaknya akan menjadi film MCU selanjutnya yang sangat di luar batas, entah dari aspek manapun. Hal ini disebabkan banyaknya komentar-komentar yang beterbangan setelah syuting untuk film keempat Thor itu selesai. Sebelumnya, Karen Gillan pemeran Nebula mengatakan adegan Guardian dalam film itu akan sangat “gila”. Kini, sutradaranya sendiri mengakui.

Ini merupakan film kedua Thor yang disutradarai oleh Taika Waititi. Ia belum lama ini menyelesaikan produksi film tersebut, bersama Chris Hemsworth sang Dewa Petir dan Natalie Portman sebagai Jane Foster yang terakhir kali terlihat pada Thor: The Dark World (2013).

Dilansir dari ScreenRant (12/7), Waititi dalam sebuah wawancara mengungkapkan, film ini sangat gila sehingga seharusnya tidak boleh buat. Ia mengungkapkan Thor: Love and Thunder merupakan film paling gila yang pernah ia buat.

“Saya telah melakukan beberapa hal gila dalam hidup saya. Saya telah hidup, seperti, 10 kehidupan. Tapi ini film paling gila yang pernah saya buat. Jika Anda menuliskan semua elemen film ini, seharusnya tidak masuk akal. Ini hampir seperti tidak seharusnya dibuat,” kata Waititi.

Sutradara asal Selandia Baru itu menambahkan, Love and Thunder akan sangat berbeda dari Ragnarok. Dia mengatakan, “Akan ada lebih banyak emosi dalam film ini. Dan lebih banyak lagi cinta. Dan lebih banyak lagi guntur. Dan lebih banyak lagi Thor, jika Anda sudah melihat foto-fotonya.”.

Thor: Love and Thunder direncanakan rilis pada 6 Mei 2022. Film juga akan menampilkan Tessa Thompson (Valkyrie), Jeff Goldblum (Grandmaster), Guardians of the Galaxy dibintangi oleh Chris Pratt (Star-Lord), Dave Bautista (Drax the Destroyer), Pom Klementieff (Mantis), Karen Gillan (Nebula); Russell Crowe, Matt Damon, Sam Neill dan Luke Hemsworth, serta Christian Bale sebagai penjahat, Gorr the God Butcher.

Share
×
tekid
back to top