sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
Kamis, 01 Jul 2021 14:01 WIB

Karen Gillan ungkap kegilaan Guardian di Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder yang akan segera tayang tampaknya akan menampilkan kegilaan para anggota Guardians of Galaxy.

Karen Gillan ungkap kegilaan Guardian di Thor: Love and Thunder
Source: ScreenRant

Karen Gillan, aktris pemeran Nebula dalam Marvel CInematic Universe mengatakan karakternya dan para Guardian akan sangat gila di Thor: Love and Thunder. Film besutan Taika Waititi ini akan menghadirkan aspek paling menghibur dari ekspansi waralaba MCU yang bersatu, Thor dan Guardians of Galaxy.

Dalam sebuah wawancara dengan Collider (30/6), Gillan menjelaskan perkembangan karakter Nebula oleh tiga sutradara dengan gaya yang berbeda. Secara khusus, ia mengungkapkan kekonyolan khas yang dibawa Waititi dalam Thor: Ragnarok, dan Thor: Love and Thunder, berdampak pada Nebula dan Guardian lainnya di film yang akan datang.

“Taika benar-benar mengeluarkan sisi gilanya. Saya pikir semua orang benar-benar lucu, gila dan liar... Saya tidak tahu apakah itu (kesembronoan) pribadi. Seperti Saya tidak berpikir (Nebula) menganggap dirinya lucu atau pura-pura lucu, tetapi dalam keseriusannya Saya pikir kita akan menganggapnya lucu, dan hanya agresi murni yang telah kita manfaatkan,” kata Gillan.

Meskipun kawanan Star Lord itu tidak akan memainkan peran penting dalam Thor: Love and Thunder, tetapi tampaknya adegan yang mereka miliki akan sangat menghibur. Waititi sendiri dikenal dengan kemampuannya menciptakan suasana santai di lokasi syuting dan menghadirkan hal-hal seperti improvisasi. 

Selain Gillan, Chris Pratt juga memuji Waititi dan pemeran Thor Chris Hemsworth.Untuk persiapan film Guardians berikutnya, sutradara Gunn juga ikut membaca naskah Waititi dan menganggap itu adalah naskah yang bagus.

Guardian kemungkinan hanya akan ditampilkan di awal film sebelum karakter utama meledak dengan sendirinya. Berdasarkan trailer pertama yang dibagikan pada Mei lalu, Thor akan dipertemukan kembali dengan kekasih Bumi-nya, Jane Foster. Ini akan mengambil waktu setelah Avengers: Endgame, dengan adegan Star Lord, Drax, Mantis, Rocket, Groot, dan Nebula akhirnya melakukan perjalanan bersama.

Film ini juga akan menampilkan kembalinya Valkyrie saat dia mencari seorang ratu untuk membantu memerintah New Asgard dan Gorr the God Butcher (Christian Bale). Thor: Love and Thunder akan ditayangkan pada 6 Mei 2022. 

Share
×
tekid
back to top