sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
Minggu, 26 Feb 2023 16:01 WIB

Tom Holland dirumorkan bakal muncul di Spider-Verse 2

Peter Parker versi Tom Holland tidak hanya akan muncul di Spider-Man: Across the Spider-Verse, tetapi dia juga menjadi salah satu alasan film ditunda dari Oktober tahun lalu ke Juni 2023.

Tom Holland dirumorkan bakal muncul di Spider-Verse 2
Source: ScreenRant

Sebuah rumor menunjukkan kemungkinan Tom Holland akan muncul di Spider-Man: Across the Spider-Verse sebagai Peter Parker. Ini merupakan sekuel dari film animasi pemenang Academy Awards 2018, Spider-Man: Into the Spider-Verse yang memperkenalkan karakter utama Miles Morales (Shameik Moore).

Menurut kritikus sekaligus reporter senior film di Collider, Jeff Sneider di THE HOT MIC, Peter Parker versi Tom Holland tidak hanya akan muncul di Spider-Man: Across the Spider-Verse, tetapi dia juga menjadi salah satu alasan film ditunda dari Oktober tahun lalu ke Juni 2023.

Sneider mengungkapkan, Miles akan pergi ke "dimensi live-action dengan Tom Holland." Setelah Holland tidak kembali di serial What If... ? sebagai animasi Spider-Man animasi. Holland akan muncul di Spider-Man: Across the Spider-Verse, tetapi dalam bentuk nyatanya - bukan animasi.

"Saya mendengar bahwa bagian dari penundaan itu - karena Across the Spider-Verse ditunda - adalah tentang memasukkan Tom Holland ke dalam film itu, dan bahwa salah satu dimensi yang akhirnya akan dituju Miles (…) adalah dimensi aksi langsung dengan Tom Holland," kata Sneider, dikutip dari ScreenRant (25/2).

Bagaimana Tom Holland dapat masuk ke Across the Spider-Verse

Rumor Spider-Man versi Holland muncul di Spider-Man: Across the Spider-Verse semakin masuk akal jika dikaitkan dengan film terakhirnya, Spider-Man: No Way Home. Dalam film itu, Peter Parker bergabung dengan Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Dari kejadian itu, Holland sekarang seharusnya memiliki pengetahuan tentang cara kerja multiverse dan mengingat bahwa MCU berada di tengah-tengah Multiverse Saga-nya, maka persilangan Spider-Man MCU dengan waralaba animasi Spider-Verse bisa sangat baik.

Share
×
tekid
back to top