sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Senin, 17 Okt 2022 11:19 WIB

She-Hulk tamat, Todd Phelps dipastikan kehilangan kekuatan Hulk

Aktor pemeran Todd Phelps, Jon Bass menyatakan bahwa setelah peristiwa final She-Hulk, kekuatan dalam tubuh Todd memang hilang untuk sementara waktu.

She-Hulk tamat, Todd Phelps dipastikan kehilangan kekuatan Hulk

Serial Marvel She-Hulk: Attorney at Law baru saja berakhir di Disney+ Hotstar. Sejalan dengan itu, aktor Jon Bass menegaskan karakternya, Todd Phelps, tidak lagi memiliki kekuatan Hulk.

She-Hulk mengisahkan sepupu perempuan Bruce Banner, Jennifer Walters (Tatiana Maslany) yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan super dan berusaha menyeimbangkan anugerah itu dengan pekerjaannya sebagai pengacara.

Salah satu dari banyak kendala yang dia hadapi sepanjang serial adalah Intelligencia, sebuah kelompok kebencian online yang diperkenalkan di paruh terakhir musim. Kelompok ini bertujuan untuk menodai citra dan reputasi She-Hulk.

Dalam episode terakhir, terungkap bahwa orang di balik Intelligencia bernama HulkKing, yang tidak lain adalah Todd Phelps. Percaya bahwa Jen tidak layak mendapatkan kekuatannya, Todd menyuntikkan darah Jen ke dalam tubuhnya, dan berubah menjadi bentuk "Hulk-nya" sendiri.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan THR, Jon Bass menyatakan bahwa setelah peristiwa final She-Hulk, kekuatan Hulk dalam tubuh Todd memang hilang untuk sementara waktu. Namun, ini mungkin bukan akhir dari karakter tersebut. Bass membahas potensi yang mungkin terjadi bagi HulkKing di alam semesta MCU selanjutnya.

"Itu sangat benar. Ya (kekuatan Todd diambil). Sampai sekarang (tidak ada lagi kekuatan untuk Todd), tetapi hal-hal yang lebih gila telah terjadi di MCU. Orang-orang kembali dari kematian. Jadi Saya pikir Todd dapat mengambil darah yang lain. Tapi salah satunya adalah balas dendam. Dan kita tahu dia pandai dalam hal itu," kata Bass, dikutip dari ScreenRant (17/10).

Spekulasi masa depan Todd Phelps di MCU

Meskipun tampaknya perjalanan Jen di final She-Hulk membatalkan sebagian besar rencana jahat Todd, komentar Bass mengisyaratkan masih ada tempat untuk HulkKing di masa depan MCU. 

Karakter dengan uang dan sumber daya berlimpah seperti Todd mampu melakukan rencana apapun atau mencoba sesuatu yang jauh lebih buruk untuk memunuhi ambisinya. Seperti yang digambarkan Bass, Todd dapat tumbuh sebagai karakter dengan cara yang lebih jahat, yang dapat memperkuat HulkKing sebagai antagonis berkelanjutan di MCU.

Share
×
tekid
back to top