sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Sabtu, 22 Apr 2023 10:10 WIB

Tiga film Spider-Man bakal tayang di Disney+

Beberapa judul Spider-Man akhirnya akan ditayangkan di Disney Plus. Bukan hanya Tom Holland, ini termasuk film yang diperankan oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Tiga film Spider-Man bakal tayang di Disney+

Penggemar Marvel pasti tahu alasan Spider-Man tidak masuk dalam daftar film di olatform streaming Disney Plus. Ini karena hak siarnya yang masih dipegang Sony Pictures, meskipun baru-baru ini Marvel mulai mengambil alih kembali karya orisinalnya itu.

Menurut laporan ScreenRant (21/4), beberapa judul Spider-Man akhirnya akan ditayangkan di Disney Plus. Bukan hanya Tom Holland, ini termasuk film yang diperankan oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Trilogi Spider-Man oleh Maguire akan tersedia mulai 21 April di platform, bersamaan dengan The Amazing Spider-Man oleh Garfield. Sedanhkan Spider-Man Homecoming akan menyusul pada 12 Mei. Laporan menambahkan, Venom yanh diperankan oleh Tom Hardy juga akan tayang pada tanggal yang sama.

Meskipun ini adalah berita yang sangat menggembirakan, namun masih ada beberapa film Spider-Man yang belum ditambahkan ke perpustakaan Disney+, termasuk Far From Home serta No Way Home yang. Tidak ada juga tansa-tanda untuk menayangkan The Amazing Spider-Man 2 ataupunVenom: Let There Be Carnage.

Pengumuman baru ini menunjukkan keinginan studio untuk memiliki semua film dan spin-off Spider-Man yang ada di Disney+. Karena itu, kemungkinan Disney hanya menunggu kontrak berakhir sebelum mereka mulai bekerja dengan Sony untuk menambahkan koleksi lengkap film Spider-Man dan Venom ke perpustakaan konten Marvel mereka yang sudah cukup besar.

Share
×
tekid
back to top