sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 14 Jan 2022 12:07 WIB

The witcher 2 duduki peringkat pertama sebagai serial paling banyak ditonton

The Witcher 2 melonjak ke posisi pertama pada 13-19 Desember, mencapai 2,2 miliar menit jumlah tontonan dalam minggu pertama.

The witcher 2 duduki peringkat pertama sebagai serial paling banyak ditonton

The Witcher musim kedua menduduki peringkat teratas dari daftar judul serial streaming setelah satu minggu penayangannya di Netflix, menurut laporan SVOD Nielsen dikutip dari Variety (14/1). Judul tersebut melonjak ke posisi pertama dari 13-19 Desember, mencapai 2,2 miliar menit jumlah tontonan dalam minggu pertama.

Di antara judul fantasi lainnya dalam daftar, The Witcher mendahului The Wheel of Time dari Amazon Prime yang menduduki peringkat ke-4. Laporan juga menunjukkan, penonton acara Netflix cenderung lebih muda (18-34) daripada penonton acara streaming Amazon Prime, yang condong lebih tua (50-64). The Wheel of Time mengumpulkan 467 juta menit tontonan.

Serial lain yang masuk dalam daftar 10 teratas SVOD Nielsen untuk periode 13-19 Desember adalah Hawkeye dari Disney+. Serial Marvel Cinematic Universe tersebut menduduki posisi ke-2 setelah The Witcher 2, dengan 580 juta menit tontonan.

Kemudian, diikuti oleh judul Lost in Space (569 juta menit) dari Netflix, The Great British Baking Show (292 juta menit), Selling Tampa (243 juta menit), dan Money Heist (231 juta menit). Daftar tersebut didominasi judul-judul orisinal dari Netflix, sedangkan Amazon dan Disney+ masing-masing hanya menyumbang satu judul.

Selain itu, Nielsen juga mengungkapkan daftar Top 10 dari kategori film di layanan streaming. Netflix menempati tiga slot pertama melalui film The Unforgivable, Back to the Outback, dan The Shack. Kemudian, diikuti film Natal favorit yang kini ditayangkan di Disney+, yakni Home Alone dengan total 363 juta menit tontonan.

Share
×
tekid
back to top