sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
Kamis, 09 Nov 2023 18:23 WIB

The Marvels resmi tayang di bioskop, kapan rilis di Disney+?

Carol Danvers alias Captain Marvels akan menjalankan misinya menyelamatkan semesta bersama geng baru MCU-nya, yakni Ms. Marvels dan Captain Monica Rambeau.

The Marvels resmi tayang di bioskop, kapan rilis di Disney+?

The Marvels resmi tayang di bioskop Indonesia, membawa kembali Carol Danvers (Brie Larson). Mereka adalah Kamala Khan alias Ms. Marvels (Kamala Khan) dan Captain Monica Rambeau (Teyonah Parris).

Hadir sebagai sekuel dari salah satu film box office populer di tahun 2019, Captain Marvel, The Marvels merupakan film ke-33 di MCU. Film ini disutradarai oleh Nia DaCosta dan diperankan oleh bintang lainnya, termasuk Park Seo-Jun, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Saagar Shaikh, dan Samuel L. Jackson.

The Marvels akan mengikuti kelanjutan kisah Carol Danvers yang kini harus bekerja sama dengan tim barunya untuk menyelamatkan semesta. Petualangan kosmis trio tersebut dimulai ketika Danvers tanpa sengaja mengalami fenomena misterius saat menjalankan salah satu misinya.

Akibat peristiwa tersebut, kekuatan Danvers terhubung dengan dua sosok lainnya - Ms. Marvel dan ilmuwan/astronot bernama Captain Monica Rambeau, anak dari mendiang sahabat Carol, Maria Rambeau.

Keterikatan itu membuat ketiganya bertukar tempat setiap kali menggunakan kekuatannya, sehingga kini, mereka harus bekerja sama untuk melawan Dar-Benn, sang Kree Supremor baru.

Dalam film ini, Captain Marvel telah berhasil merebut kembali identitasnya dari para Kree dan membalaskan dendam kepada Supreme Intelligence, pemimpin bangsa Kree.

Kapan The Marvels tayang di Disney+ Hotstar?

Pertanyaan umum yang banyak ditanyakan orang-orang setelah sebuah judul MCU tayang di bioskop adalah "Kapan film tersebut tayang di platform Disney+?" Seperti yang sudah diketahui, Marvel Studios menjaga jendela rilis setidaknya 45 hari antara rilis bioskop dan platform. 

Hal ini terjadi pada film-film yang sukses secara komersial seperti Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Jadi kemungkinan Marvel Studios juga akan melakukan hal yang sama dengan The Marvels.

Mempertimbangkan hal ini, jangka waktu 45 hari untuk The Marvels sejak rilis teatrikalnya pada 8 November adalah 21 Desember 2023, tepat pada saat musim liburan akhir tahun dan Natal.

Share
×
tekid
back to top