sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Sabtu, 30 Sep 2023 07:59 WIB

Ini dia adegan 10 detik paling mengerikan dari film-film MCU

Guardians of the Galaxy Vol. 3 memiliki salah satu adegan paling mengerikan dalam sejarah MCU yang hanya berdurasi kurang dari 10 detik.

Ini dia adegan 10 detik paling mengerikan dari film-film MCU

Marvel Cinematic Universe memiliki banyak adegan yang memilukan dan mengejutkan dalam film-filmnya, namun adegan paling mengerikannya hanya berdurasi 10 detik. Meskipun MCU bukanlah dunia yang ditujukan untuk penonton muda, sebagian besar MCU tetap mempertahankan nuansa ramah keluarga. 

Tetapi seiring dengan berkembangnya MCU, para pembuat film ini mulai mendorong batasannya sendiri, menjadi tidak terlalu ketat dalam bahasa dan mengangkat tema-tema yang lebih gelap baik dalam film maupun serialnya, dan juga menghadirkan beberapa adegan yang benar-benar mengerikan.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness, misalnya, memiliki sedikit sentuhan horor. Serial WandaVision juga mengangkat tema-tema serius dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 memiliki salah satu adegan paling mengerikan dalam sejarah MCU, menurut ScreenRant (29/9).

Wajah High Evolutionary yang dikupas adalah adegan MCU paling mengerikan

High Evolutionary adalah seorang ahli genetika yang bertujuan menciptakan spesies sempurna dan membangun utopianya sendiri. Untuk mencapai hal ini, ia bereksperimen pada makhluk yang berbeda, dan salah satu ciptaan terbesarnya adalah Rocket Raccoon.

Ketika High Evolutionary diperkenalkan di Guardians of the Galaxy Vol. 3, kulit wajahnya seperti topeng yang ditempel di kepala. Di baliknya terdapat bekas luka dari kecelakaan mengerikan di masa lalu. Dia adalah Rocket Raccoon, yang dengan kejam menyerang High Evolutionary dan merusak wajahnya, karena telah membunuh teman-temannya.

Selama adegan melawan High Evolutionary di Guardians of the Galaxy Vol.3, Gamora menyadari topengnya mulai terlepas. Tanpa ragu dia melepas wajah palsu High Evolutionary sepenuhnya. Wajah aslinya pun terungkap, menunjukkan bekas mengerikan dari serangan Rocket. 

Menurut ScreenRant, itu adalah adegan 10 detik paling mengerikan dari jajaran film MCU. James Gunn dan Marvel menghadirkan gambaran yang sangat gamblang dari wajah asli High Evolutionary, yang tidak memiliki hidung, tidak memiliki bibir, satu mata tidak memiliki kelopak mata, dan detail mengerikan lainnya.

Adegan singkat ini memicu reaksi mendalam, dan meskipun pemirsa tahu apa yang akan terjadi saat Gamora mulai mengupas wajah High Evolutionary, itu masih cukup mengejutkan. Tentu saja, ini bukan adegan yang cocok untuk anak-anak, dan bahkan untuk penonton dewasa, ini bisa menimbulkan mimpi buruk.

Share
×
tekid
back to top