Scott Derrickson mundur garap sekuel Doctor Strange

Scott Derrickson mundur sebagai sutradara film "Doctor Strange in Multiverse of Madness", yang direncanakan tayang pada 7 Mei 2021 mendatang.

Scott Derrickson mundur  garap sekuel Doctor Strange

Scott Derrickson telah mengundurkan diri sebagai sutradara Marvel "Doctor Strange in Multiverse of Madness". Dilansir dari Variety (10/1), Studio telah mengkonfirmasi kepergiannya dalam sebuah pernyataan terkait alasan perbedaan ide. Meski begitu, diketahui Derrickson akan tetap menjadi produser eksekutif. 

"Marvel Studios dan Scott Derrickson secara damai berpisah pada 'Doctor Strange in Multiverse of Madness' karena perbedaan ide. Kami tetap berterima kasih kepada Scott untuk kontribusinya di MCU," kata Marvel. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Paul Rudd kembali memerankan Scott Lang pada Ant-Man 3

Ant-Man 3 sedang dalam masa pengembangan

Hailee Steinfeld bakal perankan karakter Hawkeye


Sementara itu, Derrickson juga mengatakan bahwa keputusan tersebut saling menguntungkan. "Marvel dan saya telah sepakat untuk berpisah di Doctor Strange: In Multiverse of Madness karena perbedaan ide. Saya berterima kasih atas kolaborasi kami dan akan tetap sebagai EP," kata Derrickson. 

Diketahui film Doctor Strange mendatang ini akan mulai diproduksi pada bulan Mei, dan tidak ada penundaan dalam hal pengambilan gambar. Namun pencarian untuk pengganti Derrickson sedang dilakukan oleh studio. Doctor Strange in Multiverse of Madness direncanakan tayang perdana pada 7 Mei 2021 mendatang. 

Sekuel tersebut akan membawa kembali Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, seorang master seni mistik. Dikabarkan Elizabeth Olsen juga akan memerankan Scarlet Witch dalam film tersebut. Di sisi lain, Doctor Strange telah meraup kesuksesan pada tahun 2016 lalu, dengan pendapatan USD680 juta (Rp9,3 triliun) secara global.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: