sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 10 Mei 2022 15:32 WIB

Martin Freeman ungkap kemungkinan hadirnya karakter baru di Black Panther 2

Freeman mengungkap jika masih banyak cerita yang dapat diangkat dalam film sekuel dari waralaba ini.

Martin Freeman ungkap kemungkinan hadirnya karakter baru di Black Panther 2

Black Panther 2: Wakanda Forever diperkirakan akan segera rilis pada 11 November 2022 mendatang. Film ini akan tayang tanpa kehadiran sosok Chadwick Boseman. Seperti yang telah diketahui, Boseman telah meninggal dunia pada Agustus 2020 karena komplikasi kanker usus besar. 

Martin Freeman, salah satu pemain yang memerankan tokoh Everett Ross di Black Panther menceritakan tentang pembuatan film tanpa adanya Chadwick Boseman. Freeman menyebut jika Black Panther 2 ini akan terasa berbeda lantaran Boseman sudah tidak bersama dengan mereka. 

Seperti dilansir dari laman IGN (10/5), Freeman mengungkap jika masih banyak cerita yang dapat diangkat dalam film sekuel dari waralaba ini. Meski jalan cerita dari film Black Panther 2 masih dirahasiakan hingga saat ini, tapi Marvel telah mengkonfirmasi tidak akan merombak T'Challa dan menggunakan CGI untuk menampilkan sosok Chadwick Boseman. 

"Ketika dia (Boseman) meninggal, saya pikir tidak akan ada film yang lain. Tapi ternyata masih ada cerita lain untuk diceritakan di dunia itu (Black Panther) dan karakter hebat lainnya," tutur Freeman. 

Di sisi lain, Freeman juga merasa ada yang kurang ketika menjalani proses syuting tanpa kehadiran Boseman. Menurutnya, meskipun terdapat bagian lain yang bisa dieksplorasi dalam cerita tersebut, masih tetap ada celah yang tidak bisa digantikan. Cerita dari dunia Wakanda sendiri diprediksi akan dilanjutkan dengan alur maju berdasarkan sekuel dari waralaba tersebut.

Share
×
tekid
back to top