sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 25 Okt 2022 16:30 WIB

Ant-Man & The Wasp: Kang the Conqueror diperkenalkan pada trailer pertama Quantumania

Marvel Cinematic Universe, Film Ant-Man ketiga yang di sutradarai Peyton Reed akan memperkenalkan penjahat besar berikutnya, yang hadir di Quantum Realm.

Ant-Man & The Wasp: Kang the Conqueror diperkenalkan pada trailer pertama Quantumania

Trailer pertama Quantumania yang dirilis hari ini (25/10), memperjelas bahwa film ini akan menjadi petualangan yang bakal membawa kembali semua orang yang dicintai Scott Lang. Pada trailernya, diungkapkan juga bagaimana Marvel Cinematic Universe mengenalkan sosok yang akan menjadi musuh selanjutnya, yaitu Kang the Conqueror. 

Peyton Reed's sebagai Sutradara Ant-Man & The Wasp: Quantumania menceritakan kisah bagaimana Scott Lang (Paul Rudd), Hope van Dyne (Evangeline Lilly), dan ibu Hope Janet (Michelle Pfeiffer), semuanya akhirnya dibawa ke Quantum Realm (dimensi di Multiverse yang hanya dapat diakses menggunakan Partikel Pym ke Terowongan Kuantum). Hal itu diawali saat putri Scott, Cassie (Kathryn Newton) mengaktifkan mesin yang secara tidak sengaja dan mengirim mereka semua ke sana. 

Trailer tersebut juga menunjukan bagaimana dunia Kuantum yang dipenuhi dengan satwa liar. Ada juga kota besar yang sangat maju dan dihuni oleh jutaan orang mikroskopis. Janet awalnya tidak ingin memberi tahu keluarganya, siapa sosok yang ia takuti. Tetapi seiring waktu, sosok yang dimaksud adalah Kang the Conqueror(Jonathan Major). Setelah pertama kali diperkenalkan di Loki sebagai orang gila eksentrik di akhir dunia, menarik untuk melihat varian Kang yang berasal dari dunia Kuantum, dan pendapat orang mengatakan melarikan diri darinya menjadi masalah besar di masa depan.

Mengingat bagaimana ambisi Kang untuk membuat Avengers kembali bersatu pada tahun 2025, diprediksi bahwa Scott tidak mengalahkan Kang ketika mereka akan bentrok tahun depan. Namun, sepertinya Team Ant-Man akan menyiapkan kejutan lain saat Ant-Man & The Wasp: Quantumania tayang di bioskop pada 17 Februari 2023.

Share
×
tekid
back to top