sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
Kamis, 03 Jun 2021 14:53 WIB

The Boss Baby: Family Business tayang 2 Juli di bioskop

DreamWorks Animation baru saja meluncurkan trailer terbaru dari sekuel The Boss Baby: Family Business dan mengungkapkan tanggal rilis film tersebut.

The Boss Baby: Family Business tayang 2 Juli di bioskop

DreamWorks Animation baru saja merilis trailer kedua untuk The Boss Baby: Family Business, yang akan dirilis secara bersamaan di platform streaming Peacock dan bioskop pada 2 Juli mendatang. Film ini merupakan sekuel dari film layar lebar The Boss Baby yang tayang 2017 lalu.

Trailer kedua ini mirip dengan trailer pertama yang dirilis DreamWorks pada November lalu. Ini menampilkan versi dewasa dari Tim dan Ted Templeton. Cerita dimulai ketika Ted yang sudah sangat sukses mengunjungi keluarga kakak laki-lakinya, Tim.

Singkat cerita, mereka menyadari kalau putri Tim yang bernama Tina ternyata merupakan salah satu agen BabyCorp yang sedang menjalankan misi rahasia. Tina kemudian memberi Ted dan Tim formula khusus yang membuat mereka kembali ke usia mereka di film pertama. 

Ketiganya bersatu melawan bayi-bayi lainnya yang disebut bayi ninja dan bayi di penjara. Sisanya, trailer menampilkan persaingan ricuh antara Tim, Ted, dan Tina dengan bayi-bayi tersebut.

Tidak mengherankan The Boss Baby mendapatkan sekuel setelah hampir 4 tahun sejak penayangan pertama. Sebab, film ini mengumpulkan lebih dari USD500 juta di seluruh dunia. Layanan streaming raksasa Netflix juga sudah menayangkan empat musim dari seri spin-off The Boss Baby: Back in Business, dari 2017-2020.

The Boss Baby: Family Business akan ditayangkan di bioskop pada 2 Juli mendatang. Ini merupakan penjadwalan ulang, setelah film awalnya direncanakan rilis pada 26 Maret, namun harus diundur karena pandemi.

Di samping itu, Alec Baldwin, James Marsden, Amy Sedaris, Eva Longoria, dan Jeff Goldblum akan kembali mengisi suara dari karakter yang sama dengan film pertama. Naskahnya pun kembali ditulis oleh Michael Mccullers dan disutradarai oleh Tom McGrath.

Share
×
tekid
back to top