sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
Jumat, 01 Jan 2021 11:14 WIB

Deretan teori The Walking Dead yang mungkin dan tidak mungkin terjadi

The Walking Dead musim ke sebelas dikabarkan menjadi yang terakhir dari serial tersebut. Teori pun banyak bermunculan dari para penggemar dari yang mungkin dan tidak mungkin terjadi.

Deretan teori The Walking Dead yang mungkin dan tidak mungkin terjadi
Source: ScreenRant

Siapa yang tidak tahu serial televisi The Walking Dead? Serial televisi horor yang dikembangkan oleh Frank Darabont untuk AMC ini berlatar pada pasca-apokaliptik Amerika, berdasarkan serial buku komik dengan nama yang sama oleh Robert Kirkman, Tony Moore, dan Charlie Adlard.

Musim terbaru kesepuluh yang diluncurkan pada 2019 lalu meninggalkan banyak pertanyaan. Belum lagi, dikabarkan bahwa musim kesebelas yang akan datang merupakan edisi terakhir dari serial ini. Bagi Sahabat Tek penggemar The Walking Dead yang telah mengikutinya sejak 2010(tahun pertama serial tersebut), pastinya pernah membuat teori-teori dari hal-hal misterius yang ditinggalkan.

Berikut Tek.id sampaikan beberapa teori masuk akal dan tidak masuk nalar dari para penggemar terkait serial televisi The Walking Dead.

teori the walking dead

  • Manusia adalah ancaman yang sebenarnya

Walkers dikatakan bukan satu-satunya ancaman yang harus dihadapi umat manusia. Ancaman terbesar di dunia yang kejam dan suram ini kemungkinan sebenarnya adalah umat manusia itu sendiri. Teori mengatakan, selanjutnya mungkin akan ada perang saudara yang dimulai antara para manusia untuk mempertahankan hidup. Dan itu dapat menjadi akhir yang sebenarnya bagi umat manusia.

  • Menemukan pulau baru tanpa Walkers

Teori ini mengungkapkan bahwa akan ditemukan sebuah pulau terpencil yang terbebas dari Walkers. Akhir seperti ini mungkin akan disukai bagi penggemar yang memiliki karakter favorit dalam serial tersebut. Namun, The Walking Dead yang selama ini dianggap sebagai sebuah karya inovatif akan hancur dengan akhir yang begitu umum.

  • Walkers menguasai dunia

Para karakter yang berhasil bertahan hidup dengan melawan Walkers cukup lama, akhirnya harus menyerah dengan kenyataan walkers menguasai manusia? Itu dapat menjadi skenario yang masuk akal tentang bagaimana serial ini berakhir.

teori The Walking Dead

  • Semua hanyalah mimpi

The Walking Dead dibuka dengan Rick terbangun di ranjang rumah sakit dan melihat bahwa dunia di sekitarnya menjadi kacau. Ada banyak teori yang beredar selama bertahun-tahun bahwa semua yang terjadi di serial televisi ini hanyalah mimpi. Dan Rick masih terbaring di rumah sakit dalam keadaan koma. Namun bisa dipastikan, ini akan menjadi ending terburuk dan mengecewakan para penggemar yang telah mengikutinya selama bertahun-tahun

  • Penemuan obat

Fokus utama The Walking Dead adalah bertahan hidup dari zombi atau Walkers. Pada musim ke-11, sebuah teori mengungkapkan kalau seseorang akan mengembangkan obat utnuk membalikkan efek Walkers dan mengembalikannya sebagai manusia.

teori The Walking Dead

  • Rick Grimes menjadi Walker

Ada beberapa teori yang beredar mengatakan bahwa The Walking Dead bukanlah akhir dari waralaba tersebut. Judul ini mungkin akan mengantarkan penggemar ke waralaba yang lebih besar. Jika demikian, maka cara yang paling masuk akal adalah Rick Grimes terbunuh dan akhirnya menjadi Walkers. Dengan begitu, plot twist akan membungkus akhir dari serial ini.

  • Bergabungnya seluruh karakter waralaba

Serial ini telah melahirkan dua film spin-off, yaitu Fear of The Walking Dead dan The Walking Dead: World Beyond. Beberapa penggemar mengatakan, para pemeran dari kedua film tersebut dan serial akan bersatu untuk melawan Walkers. Ini menjadi masuk akal setelah kabar angin mengungkapkan bahwa film The Walking Dead akan segera dibuat.

teori The Walking Dead

Share
×
tekid
back to top