sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
Senin, 13 Sep 2021 11:53 WIB

Tampil brutal, gim Wolverine bakal dilabeli peringkat dewasa

Sutradara kreatif Insomniac Games Brian Horton mengonfirmasi gim Wolverine yang sedang digarap akan bernuansa dewasa.

Tampil brutal, gim Wolverine bakal dilabeli peringkat dewasa
Credit: Insomniac Games

Dua proyek gim Marvel saat ini sedang dikembangkan oleh Insomniac Games. Salah satu gim yang belum lama terungkap adalah Spider-Man 2 yang sangat dinanti untuk pemain PS5, di mana akan melanjutkan petualangan Peter Parker dan Miles Morales. Gim lainnya adalah proyek yang sangat mengejutkan penggemar, yaitu Wolverine.

Salah satu anggota X-Men ini akan menjadi proyek besar dalam gim Marvel yang akan datang. Cuplikan teaser CGI yang sudah dibagikan Marvel memberikan gambaran tentang atmosfer dari permainan tersebut.

Cuplikan memperlihatkan Logan yang mengerikan dan dipenuhi darah sedang duduk di bar, minum dengan tenang sambil mendengarkan musik. Terdapat banyak bekas luka dan darah di sekujur buku-buku jarinya. Ketika seseorang mendekatinya, Logan menjulurkan cakarnya dan siap untuk bertarung.

Trailer ini membuat penggemar bertanya-tanya seberapa besar gim Wolverine dan apakan akan lebih gelap dari gim Spider-Man yang Insomniac kembangkan. Sutradara kreatif Insomniac Games Brian Horton melalui unggahan Twitter mengonfirmasi dua pertanyaan besar itu.

Horton mengonfirmasi gim akan memiliki “mature tone” yang mungkin mengarah ke kebrutalan cakar Logan. Cakar Wolverine adalah senjata mematikan yang menurut sebagian besar penggemar hanya dapat diinterpretasikan melalui karakter yang lebih kejam. Ini bisa dilihat pada film terakhir Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman. Kemungkinan besar, gim akan mendapatkan M-rating, peringkat yang diperuntukkan untuk dewasa.

Sebagai perbandingan, dua gim Spider-Man terakhir oleh Insomniac menerima peringkat T untuk teenager atau remaja. Sementara gim superhero terbaru yang memiliki rating M adalah Batman: Arkham Knight oleh Rocksteady pada 2015, sedangkan dari gim Marvel Comics adalah Deadpool pada 2013.

Dengan spekulasi gim menerima peringkat M, kemungkinan lainnya ikut terbuka, seperti mengadaptasi cerita yang lebih dewasa dari komik Wolverine.

Share
×
tekid
back to top