sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 07 Jul 2022 16:11 WIB

Sukses dengan Stranger Things, Duffer Brothers akan remake serial animasi Death Note

Netflix mengumumkan Matt dan Ross Duffer, sutradara Stranger Things, telah memperbarui kontrak mereka untuk mengadaptasi serial animasi Death Note di bawah rumah produksi Upside Down Pictures.

Sukses dengan Stranger Things, Duffer Brothers akan remake serial animasi Death Note

Netflix akan kembali mengadaptasi serial animasi Death Note ke dalam film live-action yang akan dipimpin oleh Duffer Brothers. Seperti diketahui, Death Note asli dibuat oleh Tsugumi Ohba dan ilustrator Takeshi Obata. 

Setelah kesuksesan Stranger Things 4 Vol.2, Netflix mengumumkan Matt dan Ross Duffer, sutradara waralaba, telah memperbarui kontrak mereka untuk mengembangkan beberapa proyek di bawah rumah produksi Upside Down Pictures.

Upside Down Pictures adalah rumah produksi baru yang dinamai berdasarkan dimensi karya fiksi ilmiah Duffer Brothers. Dalam pernyataan publik tentang Upside Down Pictures yang dilansir dari The Verge (8/7), Duffer mengumumkan produser Hilary Leavit ditunjuk untuk memimpin studio.

“Tidak butuh waktu lama untuk pertemuan pertama kami dengan Hilary, di mana kami terikat pada film-film seperti Jaws, Home Alone, dan Speed, untuk mengetahui bahwa kami telah menemukan semangat yang sama,” kata Duffers.

Upside Down Pictures berencana untuk memproduksi sejumlah serial baru dengan DNA cerita yang mirip dengan Stranger Things. Sejauh ini, studio sudah mengantongi beberapa judul untuk proyek yang akan datang, salah satunya serial animasi Death Note.

Netflix tidak mengumumkan detail terkait Death Note yang akan datang ini dan apakah akan berhubungan dengan film sebelumnya yang dirilis pada 2017. Untuk diketahui, Death Note (2017) tidak menerima hasil yang baik, dan Upside Down Pictures diharapkan dapat membayarnya dengan mengerjakan ulang anime klasik tersebut.

Selain Death Note, Upside Down Pictures juga berencana mengadaptasi karya Curtis Gwinn tentang Stephen King dan The Talisman karya Peter Straub. Serial orisinal tanpa judul juga diketahui sedang dikerjakan oleh Jeffrey Addiss dan Will Matthews.

Share
×
tekid
back to top