sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
Rabu, 24 Feb 2021 15:06 WIB

SpongeBob dan Patrick tampil menggemaskan di prekuel Kamp Kopral

Paramount baru saja merilis trailer untuk prekuel terbaru dari waralaba SpongeBob, yaitu Kamp Kopral: SpongeBob's Under Years.

SpongeBob dan Patrick tampil menggemaskan di prekuel Kamp Kopral
Source: Paramount+

Siapa yang tidak cinta dengan karakter sponge laut berwarna kuning dengan kemeja putih dan celana coklatnya? Yap, SpongeBob SquarePants sudah menjadi kartun favorit dengan penggemar dari berbagai kalangan usia. Karakter ini secara keseluruhan mempunyai 13 musim sejak pertama kali ditayangkan pada 1999. Ini menjadikannya pertunjukan Nickelodeon terlama dan tersukses sepanjang masa.

Kabar baiknya, kini kalian harus bersiap menyaksikan SpongeBob, Patrick, Sandi, dan Squidward versi junior yang sangat menggemaskan di serial terbaru, Kamp Koral: SpongeBob’s Under Years. Serial ini sudah diumumkan Nickelodeon sejak pembuat asli, Stephen Hillenburg meninggal dunia pada 2018 lalu.

Prekuel animasi dengan label CG 13 ini akan berlatar di sebuah perkemahan bernama Kamp Koral. Berdasarkan trailer yang baru saja dirilis, latar waktu diambil sebelum rumah nanas SpongeBob, Krusty Krab, dan Bikini Bottom ada. Tampaknya, kamp akan menjadi asal muasal warga Bikini Bottom. 

Video cuplikan juga menampilkan karakter lain, seperti Plankton, Mr. Krab, dan Larry. Semuanya masih memiliki rutinitas dan sifat yang sama; SpongeBob dan Patrick memancing ubur-ubur, Squidward terlihat seperti pemimpin pasukan yang kurang antusias, Plankton mempersiapkan bubur hijau di kafetaria, juga Mr. Krabs yang masih haus akan uang.

Kamp Koral juga akan menghadirkan para pengisi suara asli, di antaranya Tom Kenny (SpongeBob), Bill Fagerbakke (Patrick), Carolyn Lawrence (Sandy), dan Rodger Bumpass (Squidward). Enam episode pertama akan ditayangkan perdana di Paramount+ pada 4 Maret mendatang. 

Namun satu catatan yang perlu diingat, Kamp Koral tampaknya akan semakin memperkuat kemunduran SpongeBob. Bagi penggemar, pasti menyadari terjadi penurunan kualitas setelah kepergian Hillenburg. Dari segi jalan cerita hingga gaya humor slaptick khas Hillenburg yang membuat acara asli sangat populer. Mungkin suasana kamp yang menawan dan hadirnya karakter-karakter lucu seperti Sandi dengan kawat gigi ditujukan untuk menutupi kekurangan tersebut.

Tapi bagaimanapun juga, penggemar fanatik jelas tidak siap untuk menyaksikan waralaba itu menuju titik terendah.

Share
×
tekid
back to top