sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 14 Des 2021 13:03 WIB

Snowdrop, drama Jisoo BLACKPINK tayang 19 Desember di Disney+

Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in mengisahkan gejala politik yang melanda semenanjung Korea pada tahun 1987.

Snowdrop, drama Jisoo BLACKPINK tayang 19 Desember di Disney+
Source: Disney+ Hotstar

Setelah penantian panjang, akhirnya drama pertama Jisoo BLACKPINK berjudul Snowdrop menerima tanggal rilis resmi. Snowdrop akan ditayangkan perdana dan serentak untuk seluruh penonton di Asia melalui platform streaming Disney+ Hotstar pada 18 Desember mendatang.

Mengambil latar waktu tahun 1987, Snowdrop dilatarbelakangi gejala politik yang melanda semenanjung Korea pada tahun tersebut. Jisoo berperan sebagai Eun Yeong-ro, seorang mahasiswi yang tinggal di asrama universitas khusus wanita di Seoul. Ia akan beradu akting dengan Jung Hae-in sebagai Im Soo-ho, lelaki bersimbah darah yang ditolong Yeong-ro.

Cerita kemudian akan berfokus pada kisah cinta terlarang antara Yeong-ro dan Soo-ho. Yeong-ro akan melawan keluarga dan negaranya untuk membantu pria yang dicintainya. Begitu juga dengan Soo-ho yang mempertaruhkan segalanya untuk menyelamatkan wanita yang ia cintai melebihi negaranya.

Snowdrop disajikan dalam format serial 16 episode, ditulis oleh Yoo Hyun-mi dan disutradarai oleh Jo Hyun-tak. Mereka adalah duo di balik drama thriller populer tahun 2018, Sky Castle. 

“Snowdrop”, yang akan tayang di Disney+ Hotstar, merupakan kisah pasangan muda yang emosional. Semua berawal dari perasaan cinta, namun keduanya terjerumus ke posisi yang sulit, saat mereka saling jatuh ke dalam kisah percintaan yang rumit dan memilukan. Saya berharap penonton dapat mengikuti cerita ini agar dapat menentukan, apakah kisah cinta ini merupakan sebuah berkah atau kutukan yang mengerikan,” ujar sutradara Jo Hyun-tak.

Share
×
tekid
back to top