sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 05 Sep 2022 12:19 WIB

Sipder-Man: No Way Home tayang kembali di bioskop dengan durasi lebih panjang

Spider-Man: No Way Home The More Fun Stuff Version menambahkan adegan yang dihapus, termasuk adegan pasca-kredit baru.

Sipder-Man: No Way Home tayang kembali di bioskop dengan durasi lebih panjang

Spider-Man akan kembali menayangkan kembali Spider-Man: No Way Home di bioskop Indonesia. Namun, Marvel mengatakan, alih-alih kembali menayangkan versi terdahulu, mereka akan menayangkan film Spider-Man: No Way Home dengan konten yang lebih panjang bernama Spider-Man: No Way Home The More Fun Stuff Version.

Untuk diketahui, film ini merupakan versi dari film terakhir Fase 3 Marvel Cinematic Universe (MCU) yang menampilkan banyak adegan baru yang belum pernah ditayangkan sebelumnya atau bisa dibilang versi Uncut. Jadi, penggemar akan mendapatkan tayananan film yang lebih panjang dengan konten yang sebelumnya belum pernah ditayangkan.

The More Fun Stuff Version memiliki durasi waktu yang lebih panjang, yakni 157 menit, sedangkan film aslinya berdurasi 148 menit. Ini menambahkan adegan yang dihapus, termasuk adegan pasca-kredit baru.

Adegan pasca-kredit dalam versi The More Fun Stuff diperpanjang, menunjukkan Betty Brant seabgai pembawa acara segmen "Betty's Corner" di Midtown News. Beritanya yang ia sampaikan merayakan dan menunjukkan foto-foto para siswa di Midtown High, termasuk perjalanan mereka ke yang ada di Spider-Man: Homecoming dan Far From Home.

Namun menariknya, tidak satupun dari dokumentasi tersebut menampilkan wajah Peter Parker. Adegan pengganti trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini menunjukkan dampak dari mantra Doctor Strange yang menghapus ingatan orang-orang tentang Peter.

Selain adegan pasca-kredit yang diperbarui, penggemar juga akan mendapatkan interaksi tiga Spider-Man yang lebih lama. Film ini menyatukan Peter Parker versi Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire dalam satu layar. Dalam versi The More Fun Stuff akan ada lebih banyak adegan mereka bersama, terutama ketika berada di Patung Liberty, sebelum pertempuran berakhir.

Adegan akan memasukkan sejarah panjang penjahat mana yang mereka lawan, cara kerja web shooters organik, dan hal lainnya yang menyenangkan dari masing-masing Spider-Man. No Way Home The More Fun Stuff Version sudah dapat disaksikan di bioskop.

Share
×
tekid
back to top