sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 31 Agst 2022 19:18 WIB

Tayang 31 Agustus, Orphan: First Kill ungkap asal-usul Esther

Esther adalah seorang psikopat yang menyamar sebagai anak perempuan berusia 9 tahun, dengan berpakaian seperti boneka dalam aksen Rusia.

Tayang 31 Agustus, Orphan: First Kill ungkap asal-usul Esther

Orphan: First Kill tayang di bioskop Indonesia hari ini, 31 Agustus 2022, setelah lebih dulu diputar di layar lebar Amerika Serikat. Film prekuel Orphan (2019) ini menampilkan kembali Isabelle Fuhrman sebagai pemeran karakter utama, Esther. 

Esther adalah seorang psikopat yang menyamar sebagai anak perempuan berusia 9 tahun, dengan berpakaian seperti boneka dalam aksen Rusia. Di akhir film pertamanya, diungkapkan bahwa Esther sebenarnya adalah wanita berusia 30-an bernama Leena, yang memiliki kelainan hormonal langka, sehingga menghambat perkembangan fisiknya.

Orphan: First Kill akan mengeksplorasi lebih jauh asal-usul Esther ketika dia masih dirawat di sebuah rumah sakit jiwa. Berdasarkan sinopsis yang beredar, Leena - nama asli Esther - kabur dari rumah sakit jiwa berkeamanan tinggi di Estonia. 

Saat itu, Leena membuat identitasnya sendiri sebagai bocah berusia 10 tahun yang hilang dan menyusup ke rumah keluarga kaya raya, Allen (Rossif Sutherland). Ia tinggal bersama istri dan anak Allen, yang masing-masing bernama Tricia (Julia Stiles) dan Gunnar (Matthew Finlandia.

Trailer yang diunggah di saluran YouTube Paramount Pictures menampilkan ketegangan adegan thriller psikologis di sepanjang video, yang dipenuhi dengan darah. Rencana Esther tampaknya dihalangi oleh beberapa orang yang mulai mencurigakan jati dirinya. 

Bagaimana nasib keluarga Allen dan rencana Esther untuk mengambil alih keluarga tersebut? Sahabat Tek bisa saksikan langsung di bioskop kesayangan kalian, dan nantikan ulasan filmnya dari Tek.id.

Share
×
tekid
back to top