sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
Kamis, 06 Okt 2022 18:30 WIB

Serial Indonesia Teluh Darah debut di Busan Internasional Film Festival

Teluh Darah menjadi serial Indonesia pertama yang debut di prograrm "On Screen" pada 7 Oktober di BIFF 2022.

Serial Indonesia Teluh Darah debut di Busan Internasional Film Festival

Film Indonesia kembali berkiprah di kancah internasional. Kali ini dari genre horor, serial original Disney+ Hotstar Teluh Darah menjadi bagian dari Busan International Film Festival 2022 (BIFF 2022). 

Teluh Darah menjadi serial Indonesia pertama yang debut di prograrm "On Screen" pada 7 Oktober di BIFF 2022. Ini sekaligus merupakan world premiere sebelum serial dirilis resmi di Disney+ Hotstar pada 2023 mendatang.

Jelang perilisan perdana, dua pemeran utama Teluh Darah, Deva Mahendra dan Mikha Tambayong menghadiri acara opening ceremony BIFF 2022 yang diselenggarakan di Busan, 5 Oktober 2022. Keduanya mewakili jajaran pemain dan sineas di balik serial horor tersebut.

Deva memerankan karakter Esa dan Mikha sebagai Wulan. Serial bergenre thriller - horor ini menceritakan kisah Wulan dan Esa yang hidupnya berubah setelah menyaksikan bagaimana keluarganya menjadi target serangan ilmu hitam.

Untuk melindungi keluarganya, mereka bertekad untuk mencari pelaku di balik serangan tersebut untuk meminta pertanggungjawaban atas kejadian-kejadian mistis yang menimpa keluarga mereka. 

"Hadirnya Teluh Darah sebagai bagian dari BIFF 2022 menjadi sebuah pencapaian luar biasa bagi kami. Semoga pencapaian ini, juga dapat menjadi persembahan spesial bagi industri perfilman Indonesia dan menginspirasi lebih banyak lagi talenta-talenta lokal untuk terus berkarya," kata Deva Mahendra. 

Teluh Darah diproduksi eksklusif oleh Rapi Films untuk Disney+ Hotstar dan disutradarai Kimo Stamboel. Serial akan ditayangkan di platform pada 2023 mendatang, melengkapi konten lokal lainnya seperti Susah Sinyal the Series, Virgin the Series, Wedding Agreement the Series, dan masih banyak lagi.

Share
×
tekid
back to top