sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Selasa, 23 Agst 2022 20:33 WIB

Sekuel Knives Out, Glass Onion tayang 23 Desember di Netflix

Disutradarai oleh Rian Johnson, Glass Onion: A Knives Out Mystery akan berpusat pada Benoit Blanc, detektif swasta eksentrik yang diperankan oleh Daniel Craig.

Sekuel Knives Out, Glass Onion tayang 23 Desember di Netflix

Netflix mengumumkan sekuel Knives Out yang berjudul Glass Onion: A Knives Out Mystery akan tayang 23 Desember mendatang. Melalui unggahan di media sosial, Netflix membagikan gambar pertama tentang cerita detektif yang bertabur bintang itu.

Disutradarai oleh Rian Johnson, Glass Onion: A Knives Out Mystery akan berpusat pada Benoit Blanc, detektif swasta eksentrik yang diperankan oleh Daniel Craig. Dia diundang ke pulau pribadi miliarder teknologi Mediterania Miles Bron (Edward Norton) untuk menyelesaikan pembunuhan.

Johnson menjelaskan, tidak seperti di film pertama, Blanc sekarang akan menjadi karakter utama dan penonton dapat mengenal karakter ini lebih dalam, daripada di Knives Out. Di samping itu, Cabrera atau salah satu anggota keluarga Thrombrey kemungkinan akan muncul dalam sekuel,

Dilansir dari Collider (23/8), Johnson mengatakan bahwa film tersebut terinspirasi dari novel Hercule Poirot karya Agatha Christie. Sementara itu, judul 'Glass Onion' mengandung arti penuh teka-teki dan merupakan bagian dari salah satu metafora Black yang rumit.

Sebagai informasi, istilah Glass Onion juga diambil dari The Beatles, di mana John Lennon dengan sengaja membuat liriknya memiliki makna yang membingungkan bagi pendengar.

Glass Onion dibintangi oleh Dave Bautista, Madelyn Cline, Kathryn Hahn, Jessica Henwick, Kate Hudson, Janelle Monáe, dan Leslie Odom Jr. Film ini diproduksi oleh Rian Johnson dan Ram Bergman, dan mengambil latar sebuah resor di Porto Heli, Yunani, yang digambarkan Johnson sebagai "liburan musim panas" untuk para pemain dan kru. 

Share
×
tekid
back to top