sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 21 Nov 2022 16:26 WIB

Sah! Shuri resmi jadi Black Panther selanjutnya dalam poster baru Marvel

Postingan terbaru di akun Instagram Black Panther mengungkapkan Shuri dalam kostum superhero-nya sendiri.

Sah! Shuri resmi jadi Black Panther selanjutnya dalam poster baru Marvel

Marvel membagikan poster terbaru dari Black Panther: Wakanda Forever yang menampilkan Shuri dengan kostum Black Panther-nya. Ini menunjukkan bahwa Shuri secara resmi menggantikan Raja T'Challa yang diceritakan dalam film telah mengorbankan diri untuk melindungi bangsanya.

Sebelum penayangan film, banyak yang berspekulasi siapa yang akan menjadi Black Panther baru. Meskipun, penggemar komik sudah tahu bahwa Shuri (Letitia Wright) pada akhirnya akan memimpin Wakanda dengan setelah Black Panther versinya sendiri.

Postingan terbaru di akun Instagram Black Panther mengungkapkan Shuri dalam kostum superhero tersebut. Poster tersebut menyoroti karakternya sebagai Black Panther masa kini, sambil memberikan hormat kepada Wakanda.

Bagaimana kelanjutan Shuri sebagai Black Panther di Marvel?

Pada akhir Black Panther: Wakanda Forever, Shuri menunjukkan gaya kepemimpinannya. Dia memilih untuk tidak membunuh Namor tetapi sebaliknya, membentuk aliansi dengan Namor dan kerajaan Talokan. 

Shuri, yang notabene-nya sangat pintar dan memahami teknologi selevel dengan Tony Stark, akan menjadi pahlawan super dan sekutu yang kuat dalam proyek masa depan. Kesuksesan Wakanda Forever dapat membawa Shuri ke angsuran ketiga waralaba, yang mana sudah dibahas oleh Kepala Marvel Kevin Feige dan sutradara Ryan Coogler. 

Terlepas dari film Black Panther, karakter Shuri juga dapat muncul di Ironheart, serial Disney+ yang akna datang. Sebab, dia dan Riri Williams alias Ironheart (Dominique Thorne) berhubungan satu sama lain. 

Di manapun peran Shuri, Wright jelas memiliki masa depan yang cerah di MCU. Penggemar yang menantikan bagaimana Shuri menyesuaikan diri dengan kehidupan tanpa T'Challa dan Ramonda, atau bagaimana dia terus berjuang untuk bangsanya, wajib menunggu proyek Marvel yang akan datang. 

Sementara itu, bagi Sahabat Tek yang belum menonton bagaimana Shuri melawan Namor dan ancaman lainnya di Wakanda, bisa menonton Black Panther: Wakanda Forever selagi masih tayang di bioskop.

Share
×
tekid
back to top