sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
Kamis, 25 Mar 2021 13:54 WIB

Robert Kirkman pastikan film untuk karakter Rick Grimes akan berbeda

Pencipta The Walking Dead, Robert Kirkman pastikan film yang akan datang menceritakan karakter Rick Grimes dengan cerita yang berbeda dari serial The Walking Dead.

Robert Kirkman pastikan film untuk karakter Rick Grimes akan berbeda
Source: AMC

The Walking Dead akhir tahun ini akan kembali hadir untuk penggemar yang sudah menantikan musim baru. Selain serial, waralaba ini juga direncanakan merilis film untuk waktu yang akan datang. Robert Kirkman, pencipta The Walking Dead, membahas pemikirannya tentang film tersebut yang akan menampilkan Rick Grimes sebagai pemeran utama protagonis.

Menurutnya, film ini akan membawa cerita yang berbeda dari serial yang sudah ditayangkan selama ini. Untuk diketahui, serial The Walking Dead sangat fokus pada genre horor dan dramanya yang berpusat pada kelompok orang yang selamat dari serangan besar zombie. Rick Grimes (Andrew Lincoln) adalah wakil sheriff yang memimpin kelompok tersebut selama beberapa musim.

Dalam sebuah wawancara dengan ComicBook (24/3), Kirkman berbagi pandangannya tentang akhir pertunjukan dan kemungkinan narasi untuk proyek masa depan yang dibintangi Grimes. Meski tidak ada detail terkait waktu perilisan, Kirkman menyampaikan bagaimana film akan menyimpang dari serial televisinya.

“Saya pikir pertunjukan itu adalah cerita ansambel dan ini adalah cerita Rick. Jadi, menurut Saya bisa lebih fokus pada Rick sebagai karakter dan melakukan lebih banyak dengannya itu sangat keren,” kata Kirkman.

Ia menegaskan, film ini bukanlah perluasan cerita dari serial The Walking Dead. Hanya saja, ceritanya akan sangat berbeda, namun tetap membawa Grimes yang semua orang kenal dan cintai. 

“Dan Saya sangat senang orang-orang akhirnya melihatnya ketika dirilis pada tahun 2032,” ujar Kirkman.

Di samping itu, musim terakhir yang akan tayang pada akhir tahun ini menjanjikan urusan budaya pop yang sangat dinantikan. Popularitas serial yang luas itu telah mengarah ke spin-off lainnya termasuk Fear the Walking Dead dan The Walking Dead: World Beyond. Karakter Daryl dan Carol juga akan menjadi fokus dalam film spin-off yang akan datang.

Meskipun waktu tayang untuk musim selanjutnya sudah di depan mata, tetapi cerita dan narasi utama belum diketahui. Pada episode terakhir di musim ke-9, Grimes pergi ke sebuah pulau yang diduga aman dari zombie, menaiki sebuah helikopter. Banyak teori mengatakan, kalau pulau aman itu sebenarnya tidak ada dan pertempuran dengan zombie akan kembali terjadi. 

Share
×
tekid
back to top