sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
Rabu, 23 Agst 2023 13:08 WIB

Rencana besar film animasi Nintendo & Illumination, akhiri kekuasaan Disney & Pixar

Illumination memiliki rencana untuk mengubah lebih banyak properti Nintendo menjadi waralaba film animasi, yang akan membuatnya semakin dapat bersaing dengan Pixar dan Disney.

Rencana besar film animasi Nintendo & Illumination, akhiri kekuasaan Disney & Pixar

Setelah kesuksesan Super Mario Bros. Movie yang bernilai miliaran dolar, Nintendo dan Illumination memiliki rencana besar untuk waralaba mereka yang akan datang. Sayangnya, rencana ini dapat menandai berakhirnya kekuasaan Disney dan Pixar atas film animasi

Seperti diketahui, Disney dan Pixar telah lama dianggap sebagai standar dalam hal animasi. Studio lain seperti DreamWorks dan Illumination, juga merilis film animasi seperti Shrek dan Despicable Me tetapi belum sebanding dalam hal pengakuan publik. 

Namun, hal itu kemungkinan akan berubah setelah Super Mario Bros. Movie. Illumination memiliki rencana untuk mengubah lebih banyak properti Nintendo menjadi waralaba film animasi, termasuk The Super Mario Bros. Movie 2. 

Dengan demikian, Nintendo dapat bersaing ketat dengan Disney dan Pixar. Apalagi, ini adalah salah perusahaan video game terbesar di mana permainan serta karakternya menawarkan peluang bercerita yang hampir tiada habisnya. 

Waralaba film Nintendo merupakan kabar baik untuk masa depan Illumination

Keputusan Nintendo untuk memperluas IP-nya ke area lain, termasuk film, adalah kabar baik bagi masa depan Illumination. 

Meskipun Illumination membantah rumor tentang film Legend of Zelda, studio memiliki banyak gim Nintendo lain yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan ide-ide segar. 

Film hits seperti Kirby, Animal Crossing, dan Star Fox dapat dengan mudah melompat ke layar lebar. Mengingat basis penggemar yang sangat besar yang dimiliki video game ini, Illumination dapat menghasilkan lebih banyak adaptasi Nintendo bernilai miliaran dolar di masa mendatang. 

Melakukan hal ini akan mengubah dinamika di Hollywood, menjadikan studio tersebut sebagai pusat kekuatan animasi baru. Ini juga akan memberikan Illumination kekuatan yang lebih besar untuk melengserkan Disney dan Pixar di masa depan.

Share
×
tekid
back to top