sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
Kamis, 22 Apr 2021 18:07 WIB

Reboot live action Fairly OddParents bakal digarap akhir Juni

Paramount+ akan menggarap reboot live action Fairly OddParents, dengan memulai syutingnya pada akhir Juni di Los Angeles.

Reboot live action Fairly OddParents bakal digarap akhir Juni
Source: Paramount+

Fairly OddParents dikabarkan akan mendapatkan reboot live action, yang akan memulai proses syuting pada akhir Juni di Los Angeles. Dilansir dari Screenrant (22/4), Fairly OddParents menjadi salah satu dari banyak acara Nickelodeon yang mendapatkan reboot oleh Paramount+. Film mendatang ini juga bukan adaptasi live-action pertama untuk Fairly OddParents, mengingat terdapat film "A Fairly Odd Movie" yang tayang pada 2011. 

Film tersebut menggambarkan Timmy sebagai pria berusia 23 tahun yang masih duduk di kelas lima, berusaha mempertahankan sifat kekanak-kanakannya untuk menjaga para perinya. Secara keseluruhan, waralaba tersebut menghasilkan tiga film live action, yang semuanya menggunakan campuran CGI untuk peri dan aktor sungguhan untuk Timmy. 

Sayangnya hingga kini belum jelas apakah reboot terbaru akan melanjutkan cerita dari film live action sebelumnya. Namun Paramount+ berjanji untuk memperkenalkan kembali karakter lama, memberikan beberapa cerita asli yang diperbarui untuk memenuhi harapan penonton yang lebih tua dan lebih muda. Film live action mendatang ini juga akan menghadirkan karakter asli yang belum pernah terlihat sebelumnya di kota Dimmsdale.

Bersamaan dengan Fairly OddParents, Paramount+ juga berencana untuk me-reboot live action "Dora The Explorer" dan "Avatar: The Last Airbender", serta kebangkitan yang dimodernisasi dari seri "iCarly". Tampaknya ini menjadi upaya luar biasa dari studio untuk membuat penontonnya bernostalgia pada masa kanak-kanak. 

Sementara itu, Fairly OddParents merupakan serial animasi Nickelodeon yang berlangsung sejak tahun 2001 hingga 2006. Kemudian animasi ini kembali dilanjutkan produksinya pada tahun 2008 lalu, hingga kreator Butch Hartman meninggalkan Nickelodeon pada 2018. Fairly OddParents mengikuti petualangan Timmy Turner, seorang bocah lelaki berusia 10 tahun dengan orang tua peri bernama Cosmo dan Wanda. Meskipun kedua orang tua perinya dapat mengabulkan setiap keinginan Timmy, namun mereka bertiga masih mengalami berbagai masalah. 

Share
×
tekid
back to top