sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
Jumat, 23 Okt 2020 09:26 WIB

Reboot Candyman bakal tayang Agustus 2021

Universal dan MGM kembali menjadwalkan film reboot Candyman untuk tayang perdana pada tanggal 27 Agustus 2021.

Reboot Candyman bakal tayang Agustus 2021
Source: Games Radar

Setelah banyak penundaan, Universal dan MGM telah menjadwalkan film reboot "Candyman" untuk tayang perdana pada tanggal 27 Agustus 2021. Dilansir dari Variety (23/10), Jordan Peele yang menulis naskahnya dan Nia DaCosta yang mengarahkan film tersebut. 

Seperti banyak film lainnya yang mengalami penundaan, Candyman harus ditunda sebelumnya karena terjadinya pandemi Covid-19. Meski beberapa film telah dipindahkan untuk tayang di layanan streaming, namun Nia DaCosta tetap berjuang agar film terbarunya ini tetap tayang perdana di bioskop. 

"Kami membuat Candyman untuk dilihat di bioskop. Bukan hanya untuk tontonan tetapi karena film ini tentang komunitas dan cerita. Tentang bagaimana mereka membentuk satu sama lain, bagaimana mereka membentuk kita. Ini tentang pengalaman kolektif dari trauma dan kegembiraan, penderitaan dan kemenangan, dan cerita yang kami ceritakan di sekitarnya," kata Nia DaCosta. 

Candyman digambarkan sebagai reboot dari film bergenre slasher supernatural dengan judul sama yang tayang pada tahun 1992 silam. Diketahui film baru ini dibintangi oleh Yahya Abdul-Mateen II, berperan sebagai seniman yang berjuang saat mulai kehilangan pegangannya pada kenyataan setelah mengungkap kisah Candyman.

Seperti legenda urban yang mengerikan, jika seseorang menyebut namanya ke cermin lima kali, Candyman akan muncul dan membunuh siapa pun yang memanggilnya. Selain Yahya Abdul-Mateen II, film ini juga dimainkan oleh Teyonah Parris, Nathan Stewart-Jarrett, Colman Domingo, Tony Todd dan Vanessa Estelle Williams.

Di sisi lain, kisah Candyman asli berdasarkan cerita pendek Clive Barker yang berjudul "The Forbidden". Film tersebut disutradarai oleh Bernard Rose. Candyman juga telah menghasilkan dua sekuel, yang berjudul "Candyman: Farewell to the Flesh" tahun 1995 dan "Candyman: Day of the Dead" tahun 1999 silam. 

Share
×
tekid
back to top