sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Sabtu, 03 Sep 2022 10:39 WIB

Mark Rufallo yang terlupakan, ini reaksi penggemar tentang poster baru She-Hulk

Penggemar menemukan kejanggalan pada poster baru Hulk yang tidak dikreditkan untuk nama asli pemeran, Mark Rufallo, melainkan Bruce Banner.

Mark Rufallo yang terlupakan, ini reaksi penggemar tentang poster baru She-Hulk

Penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) saat ini sedang menertawai Mark Rufallo terkait poster She-Hulk: Attorney at Law yang baru saja diunggah akun Twitter Disney+. Seperti diketahui, She-Hulk adalah serial Fase 4 MCU yang saat ini sedang tayang di platform streaming tersebut.

Serial ini memperkenalkan versi live-action Jen Walters (Tatiana Maslany), seorang pengacara yang mengembangkan kekuatan super dari sepupunya, Bruce Banner. Walters harus menjalani kehidupan dengan kekuatan super, kisah cinta, dan ketenarannya secara bersamaan, sambil menyelesaikan kasus hukum individu berkekuatan super.

She-Hulk menampilkan kembalinya banyak karakter dari MCU, termasuk Benedict Wong sebagai Wong di Doctor Strange dan Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner alias Hulk. Meskipun tidak memiliki banyak screentime seperti Walters, namun Banner memiliki peran penting bagi Walters sebagai sumber kekuatannya.

Baru-baru ini, akun Twitter resmi Disney+ membagikan satu set poster karakter dari She-Hulk untuk menandai perilisan episode 3. Namun, penggemar menemukan kejanggalan pada poster Hulk yang tidak dikreditkan untuk nama asli pemeran, Mark Rufallo, melainkan Bruce Banner. 

Sementara itu, poster-poster lain dengan tepat menyebut aktor seperti "Josh Segarra adalah Pug" dan "Tim Roth adalah Emil Blonsky". Penggemar MCU dengan cepat menyadari ketidakkonsistenan ini, hingga merujuk pada teori lucu tentang kredit tersebut.

Beberapa mengatakan, Marvel sengaja melakukan ini karena Rufallo terlalu banyak bocoran tentang dirinya. Lebih lanjut, berikut reaksi penggemar terkait kejanggalan poster ini:

Sejauh ini, baik Marvel maupun Disney belum mengomentari perbedaan tersebut. Tampaknya kemungkinan besar itu adalah kesalahan asli daripada lelucon, mengingat beberapa karakter lain di poster juga memiliki nama kode mereka sendiri. Tapi jika ini benar-benar disengaja, kemungkinan akan berhubungan dengan episode She-Hulk: Attorney at Law yang akan datang.

Share
×
tekid
back to top