sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
Sabtu, 11 Des 2021 08:17 WIB

Rami Malek & Florence Pugh bergabung dalam film Oppenheimer

Oppenheimer merupakan film biografi karya Christopher Nolan yang akan datang tentang kisah hidup fisikawan J. Robert Oppenheimer.

Rami Malek & Florence Pugh bergabung dalam film Oppenheimer

Film biografi karya Christopher Nolan yang akan datang, Oppenheimer menambahkan aktris MCU Florence Pugh serta Rami Malek, dan Benny Safdie ke dalam daftar pemeran. Sebelumnya, Robert Downey Jr. dan Matt Damon juga dilaporkan melakukan casting untuk bergabung dalam film.

Oppenheimer yang direncanakan tayang 21 Juli 2023, akan mengikuti kehidupan dan karir seorang fisikawan J. Robert Oppenheimer yang dijuluki sebagai “Bapak bom atom.” Karyanya berperan dalam proyek Manhattan selama Perang Dunia II. 

Menurut THR yang dikutip dari ScreenRant (11/12), Oppenheimer baru saja menambahkan 3 bintang baru ke dalam jajaran pemeran, yaitu Florence Pugh, Rami Malek, dan Benny Safdie. Pugh diketahui akan memerankan Jean Tatlock, seorang komunis yang berselingkuh dengan Oppenheimer. Hubungan mereka menyebabkan masalah keamanan utama bagi pemerintah Amerika Serikat.

Sementara Malek dan Safdie akan berperan sebagai ilmuwan yang juga terlibat dalam proyek Manhattan. Salah satunya, akan memerankan Edward Teller, seorang fisikawan Hungaria yang kemudian dikenal sebagai “The father of the hydrogen bomb."

Selain itu, peran Downey Jr. dan Damon yang sebelumnya dirahasiakan, kini sudah terungkap. Downey Jr. akan berperan sebagai Lewis Strauss, yang tampaknya merupakan peran antagonis dalam film. Sedangkan Damon sebagai direktur proyek Manhattan, Letnan Jenderal Leslie Groves.

Dari daftar pemeran di atas, bisa dilihat kekhasan Nolan yang selalu memenuhi filmnya dengan bintang kelas A.  Untuk diketahui, Pugh dan Malek sama-sama menerima nominasi Oscar dalam beberapa tahun terakhir. Keduanya kini memerankan karakter jahat, Malek di No Time to Die dan Pugh di seri Hawkeye yang sedang berlangsung. 

Nama Safdie mungkin yang paling tidak dikenali dari ketiganya. Namun, dia telah menyutradarai banyak film terkenal dengan saudaranya, Josh, dan baru-baru ini memasuki dunia peran lewat film Licorice Pizza karya Paul Thomas Anderson dan seri Star Wars, Obi-Wan Kenobi. 

Tag
Share
×
tekid
back to top