sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Kamis, 25 Agst 2022 16:42 WIB

Film live-action Pinocchio akan tayang di Disney+ Hotstar 8 September

Setelah berubah menjadi bocah laki-laki, Pinocchio versi manusia diperankan oleh Benjamin Evan Ainswort.

Film live-action Pinocchio akan tayang di Disney+ Hotstar 8 September

Pinocchio akhirnya akan hadir dalam film live-action yang segera tayang di Disney+ Hotstar pada 8 September mendatang. Film ini dibintangi oleh Tom Hanks, Benjamin Evan Ainsworth, Joseph Gordon-Levitt, Keegan-Michael Key, Lorraine Bracco, Cynthia Erivo, dan Luke Evans.

Sesuai dengan dongeng yang sudah kita ketahui selama ini, film live-action Pinocchio mengisahkan petualangan boneka kayu yang berubah menjadi anak lak-laki sungguhan. Film disutradarai oleh peraih penghargaan Academy Award Robert Zemeckis.

Setelah berubah menjadi bocah laki-laki, Pinocchio versi manusia diperankan oleh Benjamin Evan Ainswort, sedangkan Tom Hanks berperan sebagai pemahat kayu yang menciptakan dan memahat Pinocchio, Geppetto. 

Pemeran lainnya, yaitu Joseph Gordon-Levitt berperan sebagai Jiminy Cricket, Cynthia Erivo sebagai Blue Fairy, Keegan-Michael Key sebagai “Honest” John; Lorraine Bracco sebagai Sofia the Seagull yang merupakan, dan Luke Evans sebagai The Coachman. 

Film live-action ini juga akan diiringi dengan lagu-lagu favorit dari film animasi pendahulunya, termasuk "When You Wish Upon a Star" yang dinyanyikan oleh Cynthia Erivo. Selain itu, film ini juga menghadirkan lagu original yang dikomposeri oleh Alan Silvestri dan Glenn Ballard. 

Pinocchio ditulis oleh Robert Zemeckis dan Chris Weitz, sementara Andrew Miano, Chris Weitz, Robert Zemeckis, dan Derek Hogue sebagai produser, dengan Jack Rapke, Jacqueline Levine, Jeremy Johns, dan Paul Weitz selaku produser eksekutif.

Share
×
tekid
back to top