sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 18 Apr 2022 13:10 WIB

Fantastic Beasts 3 torehkan penghasilan tinggi secara global

Fantastic Beasts 3 selama akhir pekan menambahkan USD71,7 juta dari 66 pasar luar negeri, mengumpulkan pendapatan USD150,4 juta secara keseluruhan.

Fantastic Beasts 3 torehkan penghasilan tinggi secara global

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore menyambut peningkatan penjualan tiket di bioskop internasional. Meskipun film ini memiliki kinerja yang kurang barik di Amerika Utara, namun selama akhir pekan, angsuran ketiga dalam seri spin-off Harry Potter ini menambahkan USD71,7 juta dari 66 pasar luar negeri, mengumpulkan pendapatan USD150,4 juta secara keseluruhan.

Film yang dibuat dengan biaya USD200 juta ini akan bergantung pada pendapatan internasionalnya, seperti pendahulunya. 75% dari penghasilan dua film pendahulunya juga berasal dari penjualan asing, dimana masing-masing mengumpulkan penghasilan total secara global USD814 juta dan USD650 juta.

“Fantastic Beasts tidak akan pernah bisa mempertahankan kesuksesan Harry Potter — itu adalah fenomena sekali dalam satu generasi,” kata David A. Gross, yang menjalankan perusahaan konsultan film Franchise Entertainment Research. “Namun, seri ini tetap kuat di luar negeri, terlepas dari kinerjanya di Tiongkok dan tidak ada bisnis di Rusia dan Ukraina.”

Seperti disebutkan Gross, invasi Rusia ke Ukraina telah memangkas pendapatan box office internasional The Secret of Dumbledore.

Di sisi lain, The Batman menjadi titik terang bagi Warner Bros. Selama akhir pekan, film yang dibintangi Robert Pattinson, melampaui penghasilan USD750 juta di seluruh dunia. Dengan pendapatan tersebut, The Batman memperkuat posisinya sebagai film terlaris tahun ini, baik di dalam maupun luar negeri.

Dalam sebuah pernyataan yang memuji keberhasilan "The Batman,” Jeff Goldstein, presiden distribusi domestik Warner Bros, mengatakan, "Respons luar biasa yang kami lihat di bioskop di seluruh negeri adalah bukti dari baik kekuatan abadi dari pahlawan super DC yang ikonik ini dan keinginan besar di luar sana untuk menikmati film-film hebat di layar lebar. Kami mengucapkan selamat kepada semua orang yang terlibat untuk mencapai tonggak sejarah yang mengesankan ini.”

Share
×
tekid
back to top