sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
Jumat, 19 Mar 2021 11:53 WIB

Paramount+ segera tayangkan serial reboot Rugrats

Paramount+ akan tayangkan serial reboot dari Rugrats pada musim semi tahun ini dengan banyak pengisi suara baru untuk karakter dewasa.

Paramount+ segera tayangkan serial reboot Rugrats

Paramount+ sebelumnya diketahui akan membuat ulang serial animasi klasik Nickelodeon, yakni Rugrats. Serial anak legendaris ini rencananya akan kembali meramaikan konten di layanan streaming, dengan gaya animasi baru, serta pengisi suara baru untuk karakter dewasa berdasarkan pernyataan Nickelodeon yang dikutip dari Collider. 

Untuk diketahui, Nickelodeon berhenti membuat episode asli dari serial ikonik tersebut pada 2004 silam. Perusahaan tahun ini berupaya melahirkan kembali serial tersebut dengan menyatukan kembali para pengisi suara bayi dan menambahkan beberapa aktor baru.

“Itu adalah tanggung jawab yang sangat besar. Waralaba yang sangat disukai,” kata Brian Robbins, presiden Nickelodeon. “Kami memiliki banyak tim kreatif asli kembali termasuk pengisi suara dari semua bayi. Itu menarik dan itu adalah nota persetujuan yang sangat besar.”

Rugrats versi reboot akan menghadirkan pengisi suara asli, di antaranya E.G. Daily (Tommy), Nancy Cartwright (Chuckie), Cheryl Chase (Angelica), Cree Summer (Susie) and Kath Soucie (Phil and Lil). Sementara akan bergabung Ashley Rae Spillers dan Tommy Dewey sebagai pengisi suara orang tua Tommy.

Aktor Tony Hale juga akan ikut bergabung sebagai ayah Chuckie, Natalie Morales sebagai ibu Phil dan Lil, Anna Chlumsky dan Timothy Simons sebagai orang tua Angelica, Nicole Byer dan Omar Miller sebagai orang tua Susie, dan Michael McKean sebagai Kakek Lou Pickles. Serial akan pertama kali ditayangkan pada musim semi tahun ini.

Robbins percaya, reboot Rugrats akan menarik orang tua yang menonton serial tersebut saat masih anak-anak dan menjadikannya serial animasi lintas generasi.

Selain reboot Rugrats, raksasa media anak-anak ini juga bertaruh pada berbagai proyek animasi baru. Menurut laporan dari Variety (19/3), Nickelodeon kini mempekerjakan lebih dari 500 orang dalam setahun terakhir di studio animasi dan menempatkan lebih dari 50 proyek baru. 

Perusahaan kabarnya akan memperkenalkan beberapa serial animasi berdasarkan Star Trek, Monster High, The Smurfs, dan Big Nate. Serial live-action untuk That Girl Lay Lay juga akan dikembangkan dan debut pada musim panas ini. 

Share
×
tekid
back to top